Sukses

Entertainment

Nangis hingga Susah Tidur, Venna Melinda Jalani Terapi Usai Di-KDRT Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta [Venna Melinda ](photo "")tampaknya masih shock dengan kejadian pahit yang dialaminya beberapa waktu lalu. Ia yang sempat mengalami luka fisik atas perlakuan Ferry Irawan, kini berusaha untuk pulih.

Ibu dari Verrell dan Athalla ini tak menampik dirinya masih kerap menangis saat mengingat kejadian itu. Meski Ferry telah menjalani hukuman di penjara, rasa trauma itu belum sepenuhnya hilang.

Untuk itu [Venna Melinda ](photo "")mencari batnuan profesional. Ia melakukan terapi dan konsulitasi untuk menenangkan pikiran. Tentu tak mudah menghilangkan trauma, tapi ia punya semangat positif.

Santuni Anak Yatim

Selain menjalani terapi, Venna juga mencari ketenangan dengan menyantuni anak yatim. Belum lama ini ia pergi ke Bogor untuk memberi bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Hari ini aku mengundang anak-anak yatim dari Bogor untuk hadiri pengajian. Ke depannya masih banyak yang harus aku perjuangkan dan butuh doa. Doa anak yatim aku yakini diijabah sama Allah," ujarnya dilansir dari KapanLagi.com (12/2/2023).

Mudah Nangis

Venna mengaku efek kejadian pilu tersebut masih ada dalam dirinya. Tak hanya jadi mudah menangis, ia juga mengalami gangguan sulit tidur, tak bisa nyenyak seperti dulu.

"Aku sempet nggak bisa makan, nggak bisa tidur yang deep sleep. Akhirnya aku jalani hipnoterapi biar bisa relaks," tambahnya.

Namun ia merasakan ada dampak positif yang ia rasakan setelah menjalani terapi. "Alhamdulilah sudah terapi kelima dalam satu bulan. Sekarang udah bisa tidur, udah mulai ada keinginan makan. Cuma kalau disuruh ngomong tentang suatu hal jadi gampang nangis kayak tadi lihat anak kecil," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading