Selebrasi Vans Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-56 dengan Aktivitas Seru, Gandeng Tahilalats

Nabila Mecadinisa diperbarui 21 Mar 2023, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Vans menjadi salah satu brand dengan sejarah panjang dengan kesuksesan yang patut dirayakan. Kehadirannya yang kian eksis hingga saat ini menjadi penanda eksistensi sejarah Vans yang didirikan oleh Paul Ban Doren dan Jim Van Doren bersama serge Delia. Pada tahun 1966 tepatnya pada tanggal 16 Maret silam, ketiganya membuka The Van Doren Rubber Company di Anaheim, California, Amerika Serikat. 

Tanggal tersebutlah yang menjadi hari jadi Vans yang patut dirayakan setiap tahunnya. 2023 menjadi tahun berdirinya Vans yang ke-57 tahun. Selebrasi tersebut juga dirayakan oleh Vans Indonesia dengan mengunggah foto bungan papan melalui laman Instagram berisikan ucapan “Selamat & Sukses” yang menjadi sebuah tradisi orang Indonesua dalam merayakan sesuatu. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Selebrasi unik

Keseruan screen-printing dan tote bag workshop serta melihat langsung mural area karya Tahilalats di Vans Grand Indonesia.

Bunga papan tersebut dirangkai sedemikian rupa dengan motif checkerboard khas Vans. Bahkan hal ini menjadi wujud rasa terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Vans di Indonesia. Sebagai bentuk perayaan kepada customer setia, Vans Indonesia juga memberikan beberapa program menarik yang dilakukan di 2 (dua) gerai Vans Indonesia. Screen-printing totebag workshop akan diadakan di Vans Grand Indonesia pada tanggal 16 Maret 2023, dan Vans Senayan City pada tanggal 17 Maret 2023. 

3 dari 3 halaman

Tahilalats mengisi mural area di Vans Grand Indonesia

Mural Vans Indonesia karya Tahilalats. [Foto: Vans.dok]

Tote bag ini terasa begitu spesial karena menggunakan full artwork dari Tahilalats yang juga digunakan untuk mengisi mural area di Vans Grand Indonesia. Totebag yang menggunakan artwork dengan detail yang sangat unik ini hanya bisa didapatkan untuk setiap pembelian sepatu Vans pada periode tersebut dan tersedia sangat terbatas.

#Breaking Boundaries