Angel Karamoy Bicara Jodoh, Kemungkinan Menikah Lagi

Syifa Ismalia diperbarui 23 Apr 2023, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis Angel Karamoy sedikit tertutup mengenai hubungan asmaranya dengan seorang pria. Saat ditanya mengenai status percintaannya, Angel Karamoy enggan menjawabnya.

"Kan ada tulisannya tuh barusan, janda si Windy (karakternya dalam mini series)," ucap Angel Karamoy lalu tertawa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2023). 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Fokus Anak

Angel Karamoy bahas jodoh [Instagram.com/realangelkaramoy]

Setelah bercerai 2016 dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy belum memiliki target kapan akan melepas masa lajangnya. Dia justru lebih fokus membesarkan kedua anaknya. 

"Kalau soal pasangan, aku enggak menutup kemungkinan. Tapi untuk saat ini aku karena udah punya anak juga jadi aku fokus sama anak, keluarga, dan pekerjaan," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Angel Karamoy

Angel Karamoy bahas jodoh [instagram/realangelkaramoy]

 

Angel Karamoy juga mengaku tidak muluk-muluk dalam urusan pendamping hidup. Dia juga berharap agar bisa segera dipertemukan jodohnya.

"Kalau ada, kalau nemang udah jodohnya di kasih ya aku terima. Ya doain aja secepatnya, amin," ujar perempuan berusia 36 tahun ini.

Pada 2018 lalu Angel Karamoy sempat berpacaran dengan sutradara film Jose Poernomo. Setahun setelah itu, mereka dikabarkan putus. Kemudian di tahun 2021 mereka dikabarkan kembali berpacaran.

 

Tag Terkait