5 Pekerjaan yang Cocok untuk Perempuan Zodiak Scorpio

Mimi Rohmitriasih diperbarui 06 Mei 2023, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama ini scorpio dikenal sebagai pribadi yang serius dan pekerja keras. Pemilik zodiak ini bisa menggeluti beragam pekerjaan. Meski begitu, menurut ilmu astrologi setiap zodiak memiliki kecocokan dengan pekerjaan tertentu. Sama seperti halnya dengan perempuan berzodiak scorpio berikut ini. 

Ada beberapa pekerjaan yang dipercaya cocok untuk scorpio. Saat menggeluti pekerjaan ini, mereka bisa mencapai kesuksesan yang maksimal.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Pekerja di Bidang IT

Ilustrasi Kerja/https://www.shutterstock.com/Fizkes

Pekerjaan pertama yang cocok untuk scorpio adalah pekerjaan di bidang IT. Scorpio yang cerdas, berwawasan luas dan tegas, cocok menggeluti pekerjaan ini. Mereka bisa bekerja dengan nyaman dan sesuai dengan passionnya selama ini. Mereka bisa menjadi diri sendiri dalam bidang yang satu ini.

3 dari 6 halaman

Apoteker

Ilustrasi apoteker. Foto: Freepik.

Scorpio juga cocok menggeluti bidang pekerjaan sebagai apoteker. Karakternya yang suka membantu orang lain, sangat cocok bekerja di bidang ini. Scorpio termasuk zodiak yang teliti dan jeli sehingga ia nyaris tak pernah membuat kesalahan dalam pekerjaannya.

4 dari 6 halaman

Jaksa

ilustrasi menjabat tangan/PaeGAG/Shutterstock

Seorang jaksa adalah pekerjaan yang cocok untuk scorpio selanjutnya. Dengan menjadi jaksa, scorpio akan berlaku seadil-adilnya. Ia juga akan membela kebenaran. Scorpio selama ini sangat teguh pada kebenaran dan kejujuran. Mereka juga tak takut untuk mengakui kesalahan yang pernah dibuatnya.

5 dari 6 halaman

Peneliti

ilustrasi perempuan dewasa/David Gyung/Shutterstock

Peneliti adalah pekerjaan selanjutnya yang cocok buat scorpio. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang teliti dan memiliki rasa ingin tahu tinggi akan segala sesuatu. Menjadi peneliti adalah salah satu cita-cita utama dari sebagian besar pemilik zodiak scorpio.

6 dari 6 halaman

Ahli Bedah atau Medis

ilustrasi kesehatan perempuan/copyright by Nattakorn_Maneerat (Shutterstock)

Selain cocok sebagai apoteker, scorpio juga cocok menjadi ahli bedah dan medis. Pemilik zodiak ini akan bekerja dengan sepenuh hati apalagi jika pekerjaan tersebut berhubungan dengan keselamatan dan kebaikan orang lain. 

Itulah sekian pekerjaan yang cocok untuk perempuan berzodiak scorpio. Semoga informasi ini bermanfaat.