3 Tanda bahwa Kamu Memiliki Pengagum Rahasia

Fimela Reporter diperbarui 18 Mei 2023, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Terkadang dalam kehidupan, mungkin kita mendapatkan tanda-tanda bahwa seseorang memiliki pengagum rahasia pada kita. Meskipun mereka tidak secara langsung mengungkapkan perasaan mereka, ada beberapa indikasi yang bisa kita perhatikan.

Tentu menyenangkan memiliki pengagum rahasia. Nah, penasaran kan bagaimana tanda seseorang menganggumi kita secara diam-diam? Berikut adalah beberapa tanda yang mungkin menunjukkan bahwa seseorang memiliki pengagum rahasia padamu.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Sikap canggung

Ilustrasi pasangan/Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Pengagum rahasia mungkin merasa canggung ketika berinteraksi denganmu. Mereka mungkin terlihat gugup, tersipu-sipu, atau agak tidak nyaman ketika berada di dekatmu. Ini bisa menjadi indikasi bahwa mereka memiliki perasaan lebih dari sekadar teman biasa.

3 dari 4 halaman

Sering hadir di sekitarmu

Ilustrasi pasangan/Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Jika seseorang selalu muncul di sekitarmu, meskipun secara kebetulan, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka ingin dekat denganmu. Mereka mungkin mengikuti kegiatan atau acara yang kamu ikuti, atau sengaja mencoba mencari alasan untuk berada di dekatmu.

4 dari 4 halaman

Kontak mata yang sering

Ilustrasi pasangan/Copyright shutterstock.com/g/interstid

ika kamu sering bertemu dengan seseorang yang memiliki pengagum rahasia padamu, mereka mungkin cenderung membuat kontak mata secara terus-menerus ketika berbicara denganmu. Mereka ingin menciptakan koneksi yang lebih dalam melalui tatapan mereka.

Jika kamu merasa tertarik pada seseorang yang mungkin memiliki perasaan terhadapmu, penting untuk berkomunikasi secara terbuka dan jujur ​​untuk mendapatkan kejelasan mengenai perasaan mereka.

 

Penulis: Audi Regita Salsabila