Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sebenarnya Cinta Tapi Memilih Jadi Pengagum Rahasia

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal alami yang bisa dirasakan setiap manusia. Meskipun membuat jantung berdebar, jatuh cinta cenderung membuat orang malu dengan perasaannya sendiri, terutama ketika berada di dekat orang yang disukainya. Itulah alasan banyak orang yang sebenarnya cinta tapi memilih menjadi pengagum rahasia. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang sebenarnya cinta tapi memilih jadi pengagum rahasia.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak yang sangat tertutup mengenai perasaannya. Jika ada kemungkinan mengubah diri menjadi robot tanpa perasaan, Capricorn mungkin akan melakukan itu. Karena bagaimana pun, perasaan cinta membuatnya merasa tidak percaya diridan takut tersakiti. Bagi Capricorn, menyembunyikan perasaan dan emosinya ke tempat yang tidak diketahui siapa pun akan membuatnya menjadi orang lebih kuat sekaligus membantunya melindungi hati. Itulah alasan Capricorn sering menjadi pengagum rahasia meskipun sangat cinta.

2. SCORPIO

Scorpio menyembunyikan perasaan yang sebenarnya karena dia tahu bahwa tidak semua orang bisa dipercaya. Daripada mengakui perasaannya, Scorpio lebih suka menyangkal dan berusaha membunuh perasaan cinta itu. Jatuh cinta selalu membuatnya merasa tidak berdaya dan khawatir tidak akan diterima. Scorpio selalu menjadi pengagum rahasia yang menatap dalam diam. Semakin Scorpio mengunci perasaannya di dalam kotak dengan ribuan gembok, berarti semakin tulus dan besar cintanya kepada seseorang.

3. GEMINI

Gemini mungkin paling ramah dan ceria, tapi tidak seorang pun bisa menyelami perasaan Gemini yang sebenarnya, apalagi soal cinta. Jatuh cinta selalu membuat Gemini bingung menyikapi dirinya sendiri dan menempatkan diri di dekat orang yang disukai. Gemini akan semakin menyembunyikan rasa cintanya ketika ia merasa tak pantas. Dia mencoba menangani perasaannya sendiri, tetapi itu tidak mudah. Ketika mencintai dengan tulus, Gemini justru tidak memiliki keserakahan untuk memiliki.

4. AQUARIUS

Aquarius terbiasa sendiri, percaya diri dan mandiri. Tapi ketika jatuh cinta, ia menjadi lebih pendiam, tertutup dan menarik diri. Aquarius menggenggam perasaannya dengan erat agar tak diketahui siapa pun, dan ia ahli dalam menyembunyikannya. Cinta selalu memberikan rasa takut pada Aquarius, takut disakiti dan hanya dimanfaatkan. Semakin tulus cintanya, semakin Aquarius memilih menjadi pengagum rahasia dalam waktu lama. Ia suka melihat orang tersebut bahagia meski tak bersamanya.

5. VIRGO

Virgo sering sekali menjadi pengagum rahasia karena ia pemalu. Ia menganalisis dahulu perasaannya sebelum benar-benar yakin sedang jatuh cinta. Virgo selalu tulus dengan perasaannya, namun cinta selalu mampu menghancurkan kepercayaan dirinya. Virgo memikirkan skenario terburuk ketika jatuh cinta, terutama takut ditolak dan diabaikan. Ia benci hal itu. Jadi untuk melindungi hati dan perasaannya, Virgo lebih memilih menjadi pengagum rahasia selamanya atau hingga orang yang disukainya sadar akan cintanya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata memiliki cinta tulus tapi lebih memilih menjadi pengagum rahasia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading