Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Suka Menyendiri tapi Sebenarnya Ingin Punya Banyak Teman

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia yang bisa hidup sendirian di dunia ini, termasuk orang yang paling suka menyendiri sekalipun. Setiap orang pasti ingin memiliki banyak teman. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak penyendiri yang sebenarnya ingin punya banyak teman.

1. Scorpio

Bukannya Scorpio tidak suka berada di dekat banyak orang, hanya saja ia lebih suka fokus dengan isi kepalanya sendiri. Scorpio cukup pemalu dan tak yakin apakah orang lain bisa menerimanya atau tidak. Scoprio terbiasa sendiri dan karena itulah ia cenderung tidak mencari teman. Terkadang teman datang sendiri kepadanya. Scorpio punya banyak teman karena orang lain berusaha mendekat padanya. Meski menjadi seorang penyendiri, Scorpio sebenarnya justru bahagia jika bisa punya banyak teman.

2. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang senang berada di sekitar banyak orang tetapi juga merasa hal itu sangat menguras tenaga. Virgo akan selalu memberi waktu untuk dirinya sendiri menikmati waktunya sendirian. Virgo bukannya antisosial, ia hanya agak pemalu, suka tenggelam dalam pencariannya sendiri, membaca buku, mengasah keterampilan, mendalami hobi di rumah dan semacamnya. Ia bukan tipe orang yang suka nongkrong-nongkrong ngopi tanpa alasan. Jika tidak adak kepentingan yang serius, ia lebih baik berada di rumah.

3. Aquarius

Aquarius tidak membenci orang-orang, ia hanya merasa lebih damai dan nyaman saat sendirian. Aquarius pada dasarnya mandiri dan bisa melakukan apapun sendiri tanpa bergantung atau merepotkan orang lain. Aquarius tidak masalah bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru sendirian, justru ia lebih menyukainya. Aquarius juga cenderung tidak berpartisipasi dalam kegiatan kelompok. Namun bukan berarti ia tidak membutuhkan teman, Aquarius tetap butuh teman-teman, tidak harus banyak, asal tulus dan apa adanya sebenarnya sudah cukup.

4. Capricorn

Capricorn bukannya tidak bisa bergaul, ia hanya sering terlihat sibuk sendiri dengan kehidupannya sehingga orang lain mungkin ragu untuk mendekat padanya lebih dulu. Ada kalanya Capricorn lebih suka menyendiri dan jarang berinteraksi sosial untuk mengembalikan energinya. Padahal sesungguhnya Capricorn ingin punya banyak teman. Terkadang karena sibuk mengejar impiannya, Capricorn juga sering lupa menghubungi teman-temannya. Saat ia sadar, ia sudah melewatkan beberapa tahun tidak pernah kontak dengan mereka sehingga merasa canggung jika tiba-tiba menghubungi lagi.

5. Pisces

Pisces menyukai banyak orang, tapi ia juga suka sendirian terutama karena ia banyak menghabiskan banyak waktu memikirkan banyak hal di dalam kepalanya. Di kala waktu tertentu, Pisces ingin sekali berkumpul dengan banyak orang dan menikmati energi meriah dari interaksi tersebut. Pisces sangat imajinatif dan menghabiskan banyak waktu sendirian untuk berkreasi. Karena ia sering menyendiri inilah secara alami tumbuhlah rasa kesepian di dalam dirinya. Itulah mengapa, Pisces bahagia jika bisa punya banyak teman dan kenalan.

Itu dia sekian zodiak yang penyendiri tapi sebenarnya bahagia jika punya banyak teman. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading