Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Diam-Diam Kaya Raya tapi Jalani Hidup Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe manusia di dunia ini yang bisa dibedakan, mereka yang tidak kaya tapi banyak gaya dan yang kaya tapi biasa saja. Kecenderungan seseorang untuk bersikap biasa saja meski kaya terkadang juga dipengaruhi oleh kepribadian. Ini beberapa zodiak yang kaya raya tapi jalani hidup biasa saja.

1. Aries

Aries akan membeli apa pun yang ia suka, tapi bukan karena ingin memenuhi gaya atau dipandang 'wah' di mata siapa saja. Aries membeli dan melakukan sesuatu karena ia suka. Ia bisa saja boros tanpa ia sadari tapi ia juga sangat pekerja keras dan mudah mendapatkan uang. Aries memiliki keberuntungan dalam hidup maupun karier karena sifatnya yang ambisius, tidak mudah menyerah dan mau berusaha. Ia cenderung tidak suka pamer dan jarang membicarakan hartanya karena ia takut orang punya maksud buruk padanya.

2. Libra

Libra diam-diam menimbun banyak harta kekayaan yang tidak dibayangkan orang lain sebelumnya, dan ia menjaga hidupnya tetap sederhana. Semua itu berkat sifat Libra yang hemat dan rajin menabung. Libra seakan memiliki keberuntungan terhadap uang dan kekayaan material lainnya sejak lahir. Libra menghasilkan banyak uang, menyisihkan sebagian dan menggunakan secukupnya selama bisa memenuhi kebutuhan saja. Ia jarang sekali suka membeli barang-barang mewah atau branded karena ia merasa itu tidak perlu.

3. Aquarius

Aquarius tidak punya banyak kesempatan untuk menceritakan hartanya karena ia cenderung menjadi pendengar dan pendiam ketika berada dalam suatu kelompok yang sedang ngobrol. Lagipula ada banyak hal yang lebih menarik untuk dibicarakan daripada sekadar kemewahan duniawi yang tidak abadi. Aquarius sendiri tak ingin terikat secara material, ia tak suka pamer dan lebih suka menyembunyikan hal itu. Justru Aquarius adalah tipe orang yang suka belanja barang-barang murah, selama bisa berfungsi dengan baik, maka barang itu worth to buy.

4. Virgo

Virgo bukan orang yang suka pamer apalagi mengumbar berapa banyak harta yang ia miliki karena ia takut orang lain punya maksud tak baik ketika ia menceritakan hal itu. Lagipula dengan menyembunyikan hartanya, Virgo bisa lebih jelas dalam menilai ketulusan seseorang kepadanya. Virgo adalah tipe pekerja keras yang menyimpan uangnya dengan baik. Ia juga jago dalam berinvestasi, tidak heran jika kekayaannya melimpah. Uniknya, Virgo tak suka menjalani gaya hidup berlebihan. Ia nyaman dengan segala hal yang secukupnya.

5. Gemini

Banyak orang mungkin terkejut ternyata Gemini tak suka pamer harta padahal ia orang yang menyukai hidup bagai sosialita. Ia memang banyak bicara dan menceritakan apa saja, namun ia menjaga jumlah hartanya dari siapa pun. Gemini lebih suka menyembunyikan berapa banyak uangnya karena ia tahu betapa banyak orang yang punya niat buruk di dunia ini. Gemini sendiri merasa harta adalah sesuatu yang sensitif untuk diceritakan. Ia memang suka mengikuti gaya hidup yang mewah tapi ia juga pintar dalam menyimpan uangnya di tempat yang aman.

Itu dia sekian zodiak yang kaya raya tapi hidup biasa saja. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading