Gaya Serasi Pangeran William dan Kate Middleton Setelah Penobatan Raja Charles III, Tunjukkan Gambaran Raja dan Ratu Masa Depan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Mei 2023, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Di tengah kemegahan dan kemeriahan penobatan Raja Charles III, penampilan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Gaya serasi dari calon Raja dan Ratu Kerajaan Inggris di masa depan itu turut menjadi apresiasi.

Kate Middleton tampil anggun dengan gaun putih v-neck yang cantik. Gaun ini semakin terlihat berkelas dengan taburan mutiara di beberapa bagian.

Masih dalam suasana penobatan Raja Charles III, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton sudah kembali menyapa warga Inggris secara langsung. Bahkan keduanya terlihat serasi dan kompak saat mengikuti beberapa aktivitas bersama anak-anak mereka.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Kompak dengan blazer

Intip penampilan serasi Pangeran William dan Kate Middleton setelah penobatan Raja Charles III (@princesandprincessofwales)

Berada di The Long Walk, Pangeran William dan Kate Middleton tampil kompak dengan gaya semi kasual mengenakan blazer. Pangeran William padukan casual blazer navy dengan kemeja biru muda. Sementara Kate Middleton pilih padukan t-shirt putih dengan casual blazer berwarna blue sky.

 

3 dari 5 halaman

Konser Penobatan

Intip penampilan serasi Pangeran William dan Kate Middleton setelah penobatan Raja Charles III (@princesandprincessofwales)

Saat Konser Penobatan, Pangeran William dan Kate Middleton kembali kompak dalam balutan setelan jas. Pangeran William terlihat gagah dengan setelan jas navy. Kate Middleton terlihat edgy dengan blazer dan celana panjang merah yang mencolok. Kate Middleton tampil glamor dengan aksesori kalung dan anting kesayangannya dari Van Cleef & Arpels.

 

4 dari 5 halaman

Kemeja biru

Intip penampilan serasi Pangeran William dan Kate Middleton setelah penobatan Raja Charles III (@ hrh_princesscatherineofwales)

Keluarga Wales ini mengikuti acara Pramuka setelah penobatan Raja Charless. Keduanya kompak kenakan kemeja bernuansa biru dan celana panjang hitam.

 

5 dari 5 halaman

Garden Party

Intip penampilan serasi Pangeran William dan Kate Middleton setelah penobatan Raja Charles III (@princessofwalescatherineuk)

Saat pesta kebun di Buckingham Palace, pasangan ini kembali kompak dalam balutan busana bernunsa biru. Pangeran William kenakan jas yang dipadukan dengan vest berwarna creme, kemeja putih, dan dasi biru. Sementara Kate Middleton seperti biasanya tampil anggun dengan salah satu gaun kesayangannya.