Sukses

Fashion

Makna di Balik Mahkota Bunga Perak yang Dikenakan Kate Middleton Serasi dengan Putri Charlotte, Simbol Penghormatan Lainnya dari Calon Ratu

Fimela.com, Jakarta Momen serasi dari Princess of Wales Kate Middleton bersama putrinya Charlotte terlihat saat penobatan Raja Charles. Putri Charlotte mengenakan mahkota bunga kristal yang dibuat oleh Jess Collet dan Alexander McQueen saat menghadiri penobatan sang kake di Westminster Abbey.

Mahkota ini serasi dengan milik sang ibu, Kate Middleton, yang juga memilih desain rumit sebagai pengganti tiara. Putri Charlotte mengenakan gaun selubung putih yang sederhana yang juga merupakan rancangan Alexander McQueen, dengan sulaman yang menampilkan motif mawar, thistle, daffodil, dan shamrock, 4 bunga Inggris Raya, untuk menemani perhiasan pernyataan tersebut.

Desain mahkota ini dikabarkan mengacu pada motif yang digunakan selama penobatan Charles, yaitu Manusia Hijau. Ini adalah sosok dari cerita rakyat Inggris, Manusia Hijau melambangkan musim semi dan kelahiran kembali.

Makna di balik mahkota yang dikenakan Kate Middleton dan Putri Charlotte

Manusia Hijau memakai mahkota dari kayu ek, ivy, dan hawthorn, serta bunga simbolis. Selain itu, diketahui bahwa Raja Charles memiliki minat pada alam, berkebun, dan melestarikan lingkungan.

Juga diceritakan bahwa Kate Middleton memilih mahkota tersebut daripada tiara. Ada banyak perdebatan mengenakan pilihan Kate Middleton ini, mengingat krisis biaya hidup yang sedang berlangsung di Inggris Raya dan ia membuat putrinya mewujudkan hal yang sama.

Ini bukan pertama kalinya Charlotte menunjukkan penghargaan untuk keluarganya dengan cara menyentuh, lewat perhiasan. Untuk pemakaman sang nenek, ia mengenakan bros tapal kuda kecil, penghormatan untuk kecintaan seumur hidup Ratu Elizabeth pada kuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading