5 Tanda Pria yang Bersamamu Punya Cinta Tulus Untukmu

Endah Wijayanti diperbarui 19 Mei 2023, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Ingin tahu apakah pria yang bersamamu punya cinta yang tulus untukmu? Ingin mencari tahu seberapa dalam cinta dan kasih sayangnya padamu? Untuk menjawab itu, ada sejumlah hal yang bisa kamu perhatikan.

Coba perhatikan lima tanda ini. Lima tanda ini berkaitan dengan rasa aman dan nyaman yang kamu miliki tiap kali menghabiskan waktu dengannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Dia Tak Pernah Mengabaikanmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Tiap kali menghabiskan waktu bersama, dia tak pernah mengabaikanmu. Perhatiannya ia curahkan sepenuhnya padamu. Dia tak pernah sibuk sendiri main ponsel atau melamunkan hal lain ketika sedang bersamamu. Baginya menghabiskan waktu bersamamu adalah hal yang sangat spesial dan berharga sehingga dia tak mau menyia-nyiakan waktu yang ada.

3 dari 6 halaman

2. Dia Menghargai Pendapatmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Kmpzzz

Dia senantiasa menjadi pendengar yang baik. Pendapat, opini, dan hal-hal yang kamu sampaikan padanya senantiasa ia perhatikan. Walau tak selalu sepakat dengan pendapatmu, dia menghargai semua yang kamu sampaikan. Caranya menghargai pendapatmu dan perkataanmu tanda dia sangat menyayangimu.

4 dari 6 halaman

3. Dia Selalu Berusaha Berpenampilan Lebih Rapi

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chevanon

Coba perhatikan bagaimana cara dia berpakaian atau berpenampilan di dekatmu. Kalau dari waktu ke waktu kamu memperhatikan penampilannya makin rapi, ada kemungkinan dia ingin memberi kesan yang lebih baik padamu. Dia ingin membuatmu nyaman berada di dekatnya. Serta, berpakaian yang lebih baik menjadi salah satu caranya untuk menghargaimu juga.

5 dari 6 halaman

4. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT

Ingatannya sangat kuat tentang dirimu. Berbagai hal kecil dan sepele pun selalu menjadi bagian dari perhatiannya. Bahkan ketika kamu mengubah penampilanmu atau memakai baju yang jarang kamu pakai, dia bisa langsung tahu. Karena dia selalu memperhatikanmu, dia pun jadi selalu bisa mengingat berbagai hal kecil tentang dirimu.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Dia Makin Terbuka Berbagi Isi Hatinya

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Pria umumnya sulit membuka hati dan perasaannya pada orang-orang yang baru dikenalnya. Mungkin awalnya dia juga bersikap seperti itu padamu. Namun, ketika sudah kenal cukup lama dan perasaannya mulai berubah, dia pun jadi makin terbuka dalam menyampaikan isi hatinya. Dia juga makin sering curhat padamu dan bercerita banyak hal menarik kepadamu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini memang orang yang tepat untukmu, ya. Semoga hubungan pun bisa makin harmonis dan langgeng lagi.