Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang Punya Hati Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang dekat denganmu saat ini sepertinya sangat menyayangimu. Dia punya hati tulus mencintaimu. Kehadirannya pun memberi pengaruh dan perubahan yang lebih baik dalam hidupmu.

Walau tidak mudah untuk mengetahui seberapa dalam dan tulus cinta yang dimiliki seseorang kepadamu, tetapi biasanya ada perasaan nyaman yang hadir di dalam hatimu saat dia yang bersamamu menyayangimu dengan hati tulus. Lima hal ini menjadi tanda-tanda yang biasanya tampak dari seseorang yang cintanya dalam padamu.

 

 

1. Dia Senantiasa Berusaha Melindungimu

Dia memiliki jiwa pelindung yang makin kuat. Dia ingin memastikan kamu selalu dalam keadaan baik dan aman. Sehingga dia akan melakukan segala macam upaya untuk memastikan kamu tidak terluka. Melihatmu terluka adalah hal yang paling ia takutkan dalam hidupnya.

 

 

2. Dia Menghargai Semua Hal Tentang Dirimu

Sama sekali tak pernah merendahkan atau memandangmu sebelah mata, itu menjadi salah satu tanda cintanya begitu tulus padamu. Dia sangat menghargai dirimu apa adanya dengan semua kelebihan dan kekuranganmu. Sebelum dia menuntutmu untuk menghargainya, dia lebih dulu menunjukkan upayanya untuk menghargai dirimu. Hubungan yang dijalani pun menghadirkan rasa nyaman tersendiri.

 

 

3. Dia Tak Pernah Meninggikan Suaranya Kepadamu

Sikapnya tak pernah membuatmu merasa dipermainkan atau direndahkan. Bahkan ketika marah, dia tak pernah berlaku kasar padamu. Tak pernah meninggikan suaranya kepadamu. Serta, tak pernah melakukan tindak kekerasan atau melukai dirimu. Dia tak lagi hanya mementingkan ego pribadinya.

 

 

4. Dia Memberi Dukungan Positif

Terhadap pilihan dan keputusan hidupmu, dia tak pernah menghambat atau menentangmu. Dia senantiasa memberi semangat dan dukungan positif padamu. Cintanya yang tulus dibuktikan dari upayanya untuk membantumu tumbuh dan berkembang sebagai individu. Dia tak ingin merenggut kebahagiaanmu karena kebahagiaanmu sudah menjadi bagian penting dari kehidupannya juga.

 

 

5. Dia Membagi Kebahagiaannya Padamu

Dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya. Maka, dia pun berusaha untuk membantumu memahami dirinya. Hal ini pun dimulai dari kebiasannya yang makin suka membagi banyak momen dan kebahagiannya padamu. Dia ingin berbagi lebih banyak momen berkesan agar kamu tahu bahwa dirinya ingin selalu ada di sisimu.

Itu tadi lima dari banyak tanda umum lain yang biasanya tampak dari seseorang yang punya cinta tulus padamu. Semoga informasinya bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading