Gaya Glam Mama Mertua dan 3 Kakak Ipar Jessica Mila di Wedding Finale Bali

Novi Nadya diperbarui 01 Jun 2023, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak berlebihan rasanya jika banyak orang menyebut gelaran rangkaian pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sebagai pesta sensasional. Kita diperlihatkan dengan bagaimana sebuah pesta wedding impian yang dikemas sempurna.

Bukan hanya sang pengantin dengan segala printilan persiapan, para anggota keluarga juga tampil maksimal. Kita semakin mengenal sosok keluarga Jessica Mila dan sang suami Yakup Hasibuan.

Mama mertua Norwati Hasibuan dan tiga kakak ipar Jessica Mila tak kalah menawan dan mentereng di setiap rangkaian acara. Totalitas mereka pun banyak mendapat pujian dari netizen yang meninggalkan komentar dalam akun Instagram ketiga kakak ipar Jessica Mila, Putri Hasibuan, Petty Hasibuan, dan Natalia Hasibuan.

Di acara pamungkas yang disebut dengan wedding finale, kakak ipar dan mama mertua Jessica Mila juga mencetak tampilan yang membuat kagum. Putri, Petty, dan Natalia memilih ansambel warna orange yang segar, sementara sang mama mertua dibalut dress sequin warna hijau.

2 dari 3 halaman

Tampil Glam Sesuai Usia

Tampilan mertua dan kakak ipar Jessica Mila di Bali yang kontras dengan dress hijau dan orange (Foto: Instagram @nataliahasibuan)

Keempatnya tampil dengan gaya glam yang sesuai usia. Parade gaun orange yang disajikan ketiga kakak dengan model beragam.

Tentunya, eksperimen siluet gaun juga disesuaikan dengan bentuk tubuh sampai kepribadian. Ketiga kakak ipar Jessica Mila mengenakan dress rancangan Julianto.

Sementara untuk mama mertua Jessica, tetap tampil berani dengan warna hijau dengan motif floral full sequin. Ia tampil sleek dan chic untuk merayakan bentuk tubuh dan usianya.

3 dari 3 halaman

Gaun Ringan dan Elegan Jessica Mila

Tampilan kakak ipar Jessica Mila di Bali dengan dress orange (Foto: Instagram @nataliahasibuan)

Sementara itu, sang pengantin Jessica Mila memilih gaun putih rancangan Jeffry Tan sebagai dress finale dalam rangkaian pernikahannya. Jeffry Tan bercerita jika ia dan Mila sama-sama jadi konseptor dress-nya. Dengan konsep ringan dan elegan untuk perayaan intim di Bali.

“Gaun panjang berbahan organza dengan multipanel hand embroidery dirangkai menyerupai siluet ombak untuk acara thanksgiving di Bali dan berlokasi di depan pantai,” ujar Jeffry Tan pada Fimela.

Kita juga bisa melihat desain cermat dalam bentuk hati tiga dimensi, dengan lapisan organza berlipit, dan dihiasi dengan kristal bordir. Sentuhan terakhir dengan tulle berpotongan halus, mengalirkan seluruh tampilan Jessica Mila.