Sinopsis Serial YOLO! yang Tayang di Vidio, Hadir dengan Beragam Keseruan

Lanny Kusuma diperbarui 07 Jun 2023, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial YOLO! yang dibintangi Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, hingga Michael Olindo hadir dengan beragam keseruan yang begitu dekat dengan anak muda.

Tayang sejak 4 Juni 2023 di Vidio, YOLO! bercerita tentang Dita (Adhisty Zara) seorang perempuan muda yang energik, serius, pekerja keras, dan sangat visioner. Namun semuanya berubah semenjak Dita divonis mengidap penyakit keras dan diramal bahwa hidupnya hanya tinggal 3 bulan lagi.

Di tengah rasa terpukulnya, Dita tidak tinggal diam. Ia justru memilih untuk menghabiskan sisa waktunya untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan dalih YOLO alias You Only Live Once (kamu hanya hidup sekali), Dita nekat melakukan segelintir aksi ekstrem seperti membuat tato perdananya, berpesta setiap hari, bahkan berkencan dengan tiga pria sekaligus!

2 dari 3 halaman

Terjebak Cinta

Daffa Wardhana, Michael Olindo, dan Jerome Kurnia dalam serial YOLO!. (Foto: Vidio)

Berkencan dengan tiga pria sekaligus, Dita pun akhirnya terjebak dalam cinta segiempat antara dirinya dengan tiga pria yaitu Roman (Jerome Kurnia), Deo (Michael Olindo), dan Amos (Daffa Wardhana).

Lalu, siapakah yang pada akhirnya memenangkan hati Dita? Kegiatan menantang apalagi yang akan dilakukannya?

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, dan Michael Olindo dalam serial YOLO!. (Foto: Vidio)

Tayang mulai 4 Juni 2023, YOLO! hadir dengan tiga episode sekaligus di penayangan perdananya dan episode pertamanya bisa disaksikan secara gratis. Lihat keseruan cuplikan YOLO! di sini dan perlu diketahui, serial ini akan hadir dengan episode terbarunya setiap hari Minggu, eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lewatkan juga penampilan lain dari Adhisty Zara dalam Vidio Original Series seperti Live with My Ketos, Switchover, dan juga I Hear(t) You lewat aplikasi Vidio yang sudah tersedia untuk Android dan iOS.