Ditanya Soal Bau V BTS, Begini Jawaban Jang Hansol

Musa Ade diperbarui 15 Jun 2023, 18:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Momen saat Jang Hansol bisik-bisik dengan V BTS membuat para ARMY jadi heboh. Banyak dari ARMY yang kemudian bertanya kepada Hansol soal aroma tubuh dari V BTS.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hansol akhirnya memberikan bocoran tentang armor yang diciumnya saat bisik-bisik dengan V BTS. Uniknya Hansol mengaku tidak ingat dengan aroma badan atau parfum dari V BTS. Akan tetapi ia menceritakan jika aroma tersebut kerap ia cium saat berdekatan dengan artis terkenal.

"Banyak yang tanya harumnya V BTS kayak apa, jujur aku nggak inget ada harum atau nggak. Tapi, biasanya kalau ketemu artis aku jarang membau parfum, justru biasanya nggak ada bau apa-apa, biasanya bau bersih gitu aja," ujar Hnasol.

2 dari 3 halaman

Profesional

Taehyung dalam outfit yang lebih colorful dan tetap memesona. Mengenakan kaus putih polos yang ditumpuknya dengan blazer hitam bermotif floral berwarna-warni, Taehyung memadukannya dengan celana panjang berwarna mustard yang kontras, namun tetap terlihat serasi. Foto: Instagram.

Alih-alih fokus dengan aroma badan V BTS, Hansol lebih fokus untuk bersikap profesional supaya bisa membuat sang idol nyaman. Karena sama-sama pria, Hansol tak kepikiran untuk mencium aroma badan V BTS.

"Mungkin kesannya cowok sama cowok ya, maksudnya pas didekati nggak menghirup baunya atau nggak, aku lebih kayak 'Oh, ini teman kerja yang baik banget'. Aku ngelihatnya bener-bener kayak gitu. Meskipun hingga saat ini aku masih belum punya foto bareng BTS, tapi ada video," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kepribadian

Potret Taehyung yang satu ini memang sempat menghebohkan jagat fansnya. Memamerkan sekilas tubuhnya, Taehyung tampak menengenakan jaket dan jaket denim tanpa lengan yang semua kancingnya dibuka. Foto: Instagram.

Tak hanya itu saja, Hansol juga menjawab pertanyaan lainnya yang cukup banyak ditanyakan oleh para netizen, yaitu seperti apa sosok V BTS. "Kalau dulu waktu pertama ketemu kesannya kayak agak pendiam, ada kan diantara temen-temen dia itu kesannya kayak pendiam, tapi kalau udah mulai ngomong ternyata kok anaknya agak usil, humoris," ucapnya.

"Kalau menurutku kesan V itu bakal kayak gitu kalau kenal lebih dalem. Tapi karena aku ketemunya pas waktu lagi kerja, jadi sebatas itu pengalamanku. Tapi kesannya itu meski keren-pendiam gitu, tapi friendly dan suka bercanda. Apalagi kan usianya ya usia-usia aku gitu," tutupnya.

Tag Terkait