Sukses

Entertainment

Sambil Gandengan Tangan, V BTS dan Jennie BLACKPINK Tertangkap Kamera Kencan di Paris

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK dan V BTS membuat para penggemar terkejut. Pasalnya beredar video saat keduanya kencan saat berada di Paris, Prancis.

Dalam sebuah video di Twitter, para penggemar mengatakan jika Jennie BLACKPINK dan V BTS sedang jalan-jalan di Paris. "Taehyung dan Jennie di Paris berjalan sambil bergandengan tangan di kota yang penuh cinta," kicau penggemar tersebut.

"Ini benar-benar mereka. Mereka benar-benar saling mencintai. Taennie di hatiku," lanjut penggemar tersebut. Dalam video tersebut, dua orang diduga sebagai Jennie BLACKPINK dan V BTS terlihat berjalan-jalan sambil gandengan tangan.

Menutupi Wajah

Walaupun menutupi wajahnya dengan topi, akan tetapi para penggemar bisa mengenali dan yakin jika kedua orang tersebut adalah Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Keyakinan para penggemar makin memuncak setelah keduanya terlihat diikuti oleh orang-orang yang terlihat seperti manager-nya.

Pulau Jeju

Jennie BLACKPINK dan V BTS sempat dikabarkan berkencan setelah beredar foto saat keduanya sedang berlibur di Pulau Jeju. Foto-foto yang diduga dari akun iCloud milik Jennie ini seakan memberi petunjuk soal jalinan asmara keduanya.

Akun bernama Gurumi Haribo memperlihatkan bukti kedekatan Jennie BLACKPINK dan V BTS, mulai dari foto baju couple, foto liburan di Pulau Jeju, dan foto keduanya ketika bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading