Sukses

Entertainment

Harry Styles Konser di Korea, Jennie BLACKPINK hingga V BTS Datang sebagai Fans

Fimela.com, Jakarta Usai menghibur penggemar di Singapura pada 17 Maret 2023 kemarin, Harry Styles melanjutkan Love On Tour 2023 ke Korea Selatan. Kedatangannya disambut meriah para penikmat musiknya.

Styles menjadi inspirasi banyak musisi, termasuk para idol K-Pop. Dalam konser yang digelar di KSPO Dome, Seoul kemarin (20/3/2023) turut hadir sejumlah idol ternama yang jadi fans.

Terdapat Rose dan Jennie BLACKPINK yang nonton bareng dan berjoget menikmati musik. Bahkan Rose sempat berfoto bareng Harry di belakang panggung dan mengunggahnya ke medsos.

"Yeayy, terima kasih @harrystyles sudah datang ke Korea," tulis Rose BLACKPINK lewat unggahan Instagram Stories (20/3/2023).

Para Member BTS

Selain dua member BLACKPINK, para anggota BTS juga kompak nonton bareng Love On Tour. Mereka adalah V, RM, Suga dan Jungkook.

RM, leader BTS mengunggah sign konsaer bertuliskan, "Harry, you are the love of our lives", yang dikutip dari lagu Love of My Life di album Harry's House (2022).

Sementara V terlihat mencuri perhatian dengan jaket merah, duduk di samping seseorang yang menggunakan masker dan topi. Fans yakin ia adalah RM.

Berpapasan

V juga mengabadikan momennya saat menonton konser Harry Styles di Seoul. Ia mengunggah foto siluet Harry di Instagram Stories-nya, dengan memention sang artis.

Saat hendak keluar stadion, Jennie tampak pergi lebih dulu bersama Rose dan bodyguard. Posisinya sempat berpapasan dengan tempat duduk V yang jaraknya tak jauh. 

Pemilik nama Kim Taehyung itu pun sempat melihat ke arah Jennie, dan sempat diabadikan fans lewat jepretan video. Fans ikut senang melihat Jennie, Rose, V dan para member BTS lain tampak menikmati konser Harry Styles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading