Sukses

Entertainment

Harry Styles Tributkan Kemenangan BRIT Awards 2023 untuk One Direction

Fimela.com, Jakarta Artis fenomenal, Harry Styles membuktikan diri sebagai solois kelas atas dengan sederet pencapaian yang ia raih. Perjalanannya di kancah musik telah sampai pada tangga teratas, sejak era One Direction hingga era solo.

Yang terbaru, Harry Styles jadi artis yang sukses mencuri spotlight di gelaran BRIT Awards 2023. Digelar di The O2 Source pada 12 Februari kemarin, sang solois memenangkan empat piala atas karyanya di tahun 2022 lalu.

Kemenangan tersebut tak lepas dari peran orang-orang terdekat yang membantu ia berproses dalam karya. Bahkan Harry juga tak segan menyebut para member One Direction sebagai salah satu yang berjasa membawanya ke tahap seperti sekarang.

Bagian Perjalanan

Harry menghargai perjalanan yang ia lewati selama ini. Karena itu ia berterima kasih kepada sang ibu yang mendaftarkannya di X-Factor diam-diam pada 2010 lalu. Para member juga telah menjadi bagian dari perjalanan yang tak ingin dilupakan.

"Aku ingin berterima kasih kepada Niall, Louis, Liam, and Zayn. Kurasa aku takkan berada di sini tanpa kalian. Terima kasih banyak," kata Harry Styles dalam speech kemenangannya.

Sontak pidato Harry menyentuh hati para penggemar, khususnya yang sudah setia sejak era One Direction. Meski reuni yang dinanti tak kunjung terwujud, mereka tetap senang lima sekawan ini makin dewasa dan punya hubungan baik.

Tahun Gemilang

Tahun 2022 kemarin bisa dibilang sebagai tahun gemilang bagi Harry Styles. Piala dan penghargaan datang dari kerja kerasnya di album ketiga, Harry's House yang memberinya empat trofi di BRIT Awards 2023.

Ia memenangkan kategori-kategori unggulan seperti Song of the Year, Album of the Year, Artist of the Year, serta Pop & RnB Act. Tahun 2023 ini ia akan melanjutkan Love on Tour di beberapa negara Asia termasuk Singapura dan Thailand dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading