Sukses

Entertainment

Aksi Harry Styles di Grammys 2023, Outfit Nyentrik hingga Raih Album Terbaik

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2023 menjadi momentum sempurna untuk solois flamboyan, Harry Styles. Ia berhasil membuktikan tajinya di industri musik dengan sederet piala yang ia raih di Grammy Awards 2023.

Perhelatan Grammy ke-65 ini dilansungkan di Crypto.com Arena di Los Angeles, California pada 5 Februari 2023 kemarin. Harry bersama Beyonce dan Lizzo jadi musisi yang menang besar di ajang tersebut. 

Sang pentolan One Direction membuat jutaan mata tertuju padanya dengan pesonanya yang eksentrik. Harry Styles tampil dengan gaya dan musikalitasnya memeriahkan gelaran Grammy Awards 2023.

Tampilan Unik

Harry Styles sudah membuat jutaan pasang mata melirik saat ia hadir di red carpet Grammys. Ikon musik pop modern ini memang dikenal dengan selera fashionnya yang versatile dan antimainstream.

Pelantun hit As It Was ini melenggang di karpet merah Grammy mengenakan jumpsuit warna-warni tanpa mengenakan kaos atau layer apapun. Bajunya berhias swarovski dari Gucci yang memberi kesan elegan.

Bagian bawah busananya agak melebar yang dipadu padan dengan sepatu berwarna putih. Kesan vintage terasa cukup kuat di tampilan Harry Styles sore tadi.

Tentu saja kostum Harry yang nyentrik ini mengundang pro dan kontra. Ada beberapa yang berkelakar jika Harry punya stylist yang sebenarnya benci padanya, sehingga memberi rekomendasi pakaian yang terlalu 'aneh'.

Album Terbaik

Harry Styles dengan album Harry's House masuk di lima kategori berbeda, dan memenangkan dua di antaranya. Ia meraih Album of the Year, penghargaan paling prestisius di Grammy berkat rilisan album yang diluncurkan tahun 2022 itu. 

Selain itu Harry juga meraih Best Pop Vocal Album di album yang sama. Ia sekaligus menjadi penampil di ajang tersebut membawakan As It Was, single andalan di album Harry's House.

Bicara soal album, Harry's House merupakan karya yang sangat dinikmati Harry Styles selama proses produksinya. Inspirasi terbesar album ini datang dari Harry Hosono, musisi legendaris asal Jepang yang juga punya perspektif menarik dalam karyanya. Album Harry's House kini dibawakan dalam Love on Tour yang menyambangi beberapa negara di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading