Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK Bersanding di Met Gala, Damage-nya Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo jadi sorotan saat menghadiri Met Gala 2023. Keduanya sama-sama tampil stunning di acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City tersebut.

Kehadiran mereka sebagai selebriti papan atas Korea Selatan disambut meriah. Baik Jennie maupun Hyekyo sama-sama menuai sukses global di bidang masing-masing.

Terdapat sebuah momen menarik saat Jennie BLACKPINK tampak berfoto dengan Song Hye Kyo. Dua ikon dunia hiburan K-Pop dan K-Drama itu memberi efek kejut luar biasa saat berada satu frame.

Damage Luar Biasa

Foto Jennie dan Song Hye Kyo diunggah melalui Instagram Vogue Korea. Melihat foto tersebut fans langsung heboh dan histeris, tak menyangka kecantikan dua artis ini digabung sekaligus dalam sebuah foto.

Awalnya ada saja yang tak percaya saat pertama melihat foto itu. "OMG, apakah ini nyata atau hanya editan?" kata salah satu warga Twitter.

Sampai akhirnya foto itu viral dan fans tahu jika itu benar-benar nyata, mereka kompak beri pujian. "Aku kehabisan kata-kata, damage mereka berdua luar biasa," sahut lainnya.

Tampil Memesona

Met Gala 2023 mengusung tema Karl Lagerfield, desainer ikonis yang meninggal 2019 lalu. Jennie mengenakan Chanel koleksi Fall tahun 1990 yang tampak klasik dan elegan.

Sentuhan pita dan bunga kamelia jadi detail yang mempermanis penampilan Jennie. Gaun shoulderless tersebut membuat Jennie makin memesona.

Sementara Song Hye Kyo mewakili rumah mode Fendi dengan gaya yang tak kalah anggun. Gaun yang ia kenakan tampak panjang menjuntai, memberi kesan yang romantis.

Aktris drama The Glory ini juga menata rambutnya dengan begitu elok. Penampilannya membuat orang lupa sejenak jika ia sudah berusia kepala empat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading