10 Anak Artis Indonesia yang Kaya Sejak Lahir

Musa Ade diperbarui 21 Jun 2023, 07:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak artis Indonesia kerap jadi buah bibir publik. Sebagai anak yang punya orangtua artis, tidak heran jika mereka kerap menjadi sorotan publik.

Bahkan beberapa anak artis Indonesia yang langsung jadi selebriti sejak lahir. Hal ini lantaran orangtua mereka sudah mempunyai popularitas. Tak hanya popularitas, bisa dibilang mereka sudah kaya sejak lahir.

Lantas siapa saja anak artis Indonesia yang sudah kaya sejak lahir. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

2 dari 11 halaman

Mikhayla, Mainaka dan Magika

Sementara anggota keluarga lainnya, tampil kompak mengenakan busana warna hitam. Sang kakak Mikhayla dan Mainaka juga ikut gembira di hari ulang tahun adik mereka. (Instagram/ramadhaniabakrie).

Mikhayla, Mainaka dan Magika adalah anak dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain jadi seorang anak dari anak artis, kakek mereka juga sangat kaya yaitu Aburizal Bakrie.

3 dari 11 halaman

Raphael dan Mikhael Moeis

Momen ulang tahun Sandra Dewi dibagikannya lewat Instagram. Dalam sejumlah unggahan, tampak artis kelahiran Pangkal Pinang tersebut tersenyum bahagia saat mendapat kejutan dari sang suami Harvey Moeis dan dua buah hatinya, Raphael dan Mikhael. (Liputan6.com/IG/@sandradewi88)

Raphael dan Mikhael Moeis sudah kaya sejak lahir lantaran berstatus sebagai anak artis, Sandra Dewi dan pengusaha tambang sukses, Harvey Moeis.

4 dari 11 halaman

Briella dan Abe

Mini dress yang playful itu dipadukan dengan heels pump dari Gucci berwarna senada [@therealmomogeisha]

Briella dan Abe adalah anak dari Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Seperti diketahui, suami Momo merupakan pengusaha sukses.

5 dari 11 halaman

Sean Michael Alexander, Aleena dan Adreena Aufar

Olla Ramlan dan anak sulungnya, Sean Michael Alexander. (Sumber: Instagram/ollaramlan)

Sean Michael Alexander, Aleena dan Adreena Aufar adalah anak dari Olla Ramlan. Seperti diketahui, Olla merupakan artis dan punya banyak bisnis.

6 dari 11 halaman

Ameena Hanna Nur Atta

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menjalankan ibadah umrah. Tidak hanya penampilan Aurel dan Atta yang berbeda, tapi juga penampilan putrinya Ameena Hanna Nur Atta pun tak luput dari perhatian. [Instagram/attahalilintar]

Ameena Hanna Nur Atta adalah anak dari Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. Seperti diketahui, Atta dan Aurel adalah artis Indonesia yang populer.

7 dari 11 halaman

Rafathar dan Rayyanza

Unggahan tersebut mencuri perhatian netizen. Banyak yang kasihan namun juga gemas pada Cipung. Tidak sedikit salah fokus dengan ketampanan anak pertama Raffi dan Gigi. [Instagram/raffinagita1717]

Rafathar dan Rayyanza merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita adalah pasangan yang populer di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga punya berbagai macam bisnis.

8 dari 11 halaman

Gempita Nora

Menghabiskan libur Lebaran, Gading Marten dan Gisela Anastasia mengajak Gempi liburan ke Korea [@gadiiing]

Gempita Nora kerap jadi sorotan publik lantaran tingkahnya yang lucu dan wajahnya yang cantik. Selain itu, Gempi juga termasuk artis kaya lantaran anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

9 dari 11 halaman

Alinea dan Aksara

Alinea Anak Raditya Dika Rekam Hantu Besar di Rumah, Disebut Makan Rambut (Sumber: Instagram/raditya_dika)

Alinea dan Aksara adalah anak dari Raditya Dika dan Annisa Aziza. Seperti diketahui, Alinea sudah punya 11 lot saham perusahaan makanan ternama di Indonesia.

10 dari 11 halaman

Thalia dan Thania Putri Onsu

Tak tanggung-tanggung, Sarwendah juga menguncir dua rambutnya, mirip dengan kedua putrinya. Bahkan ketiganya pun memilih alas kaki berwarna putih. Mana potret OOTD favoritmu dari ultah Thalia dan Thania, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.

Thalia dan Thania Putri Onsu merupakan anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti diketahui, orangtua mereka merupakan artis terkenal dan punya banyak bisnis.

11 dari 11 halaman

Arsy dan Arsya Hermansyah

Outfit Twinning Ashanty-Arsy dan Anang-Azriel-Arsya bisa jadi kombinasi yang apik di foto keluarga [@ashanty_ash]

Arsy dan Arsya Hermansyah adalah anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Orangtua mereka merupakan artis terkenal dan punya berbagai macam bisnis.