5 Deretan Busana Mewah Luna Maya yang Selalu Tampil dengan Look Elegan

Virgita N. Alisa diperbarui 05 Des 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dikenal dengan gaya fashionnya yang selalu tampil elegan, glamour, dan serba mewah. Keahliannya di bidang model juga membuatnya selalu tampak sempurna dengan segala balutan busana di tubuhnya.

Selain itu Luna Maya juga senang padu padankan outfitnya dengan tampilan yang sangat elegan. Penasaran seperti apa? Simak uraian berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Sabrina One Set

Sabrina One Set/copyright instagram/lunamaya

Dalam salah satu postingan di akun instagramnya, Luna Maya terlihat tengah menghadiri sebuah acara dengan mengenakan busana serba hitam. Atasannya berupa baju crop top lengan panjang dengan model sabrina yang kemudian dipadukan dengan rok panjang model mermaid.

3 dari 6 halaman

Jumpsuit Motif Tartan

Jumpsuit Motif Tartan/copyright instagram/lunamaya

Kemudian dalam potret selanjutnya memperlihatkan gaya outfit Luna Maya tampil elegan dengan menggunakan jumpsuit berwarna coklat dengan model atasan kemben dan celana yang panjang motif tartan. Ia juga menambahkan aksesori ikat pinggang an topi baret yang membuat penampilannya semakin mewah.

4 dari 6 halaman

Blazer dan Korset

Blazer dan Korset/copyright instagram/lunamaya

Tak hanya itu saja, Luna Maya juga terlihat tampil menawan dengan busana mix and match nya. Ia mengenakan atasan berupa blazer hitam dari bahan scuba yang dipadukan dengan luaran korset berwarna emas. Untuk celananya ia memilih celana panjang berwarna hitam.

5 dari 6 halaman

Rok Plisket

Rok Plisket/copyright instagram/lunamaya

Luna Maya juga kerap tampil feminin dengan mengenakan busana yang manis seperti ada foto diatas. Ia mengenakan atasan lengan panjang berwarna coklat dengan detail zipper yang dipadukan dengan rok panjang model plisket berwarna senada. Ia menambahkan aksesori scarf bagian lehernya.

6 dari 6 halaman

Blazer One Set

Blazer One Set/copyright instagram/lunamaya

Potret terakhir yang tak kalah elegan, memperlihatkan outfit simple namun terlihat mewah dari Luna Maya. Ia mengenakan inner turtleneck hitam yang dipadukan dengan blazer coklat senada dengan rok pendeknya. 

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita