6 Potret Gaya Fashion Kompak Kate Middleton dan Pangeran William, Outfit Formal hingga Kasual yang Inspiratif

Nabila Mecadinisa diperbarui 14 Des 2023, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William disebut-sebut memiliki tampilan yang selalu kompak. Di segala kesempatan, keduanya selalu tampil memukau dan menarik perhatian. Kate berhasil menampilkan sosok yang elegan, glamor, dan keibuan, dalam setiap balutan pakaian yang dikenakannya. Bahkan pada segala kesempatan, Kate Middleton dan Pangeran William juga selalu terlihat begitu kompak dalam balutan-balutan busana yang menjanjikan. 

Dalam kesempatan formal hingga kasual, Kate Middleton dan Pangeran William selalu hadir dengan outfit kompak. Tak selalu dengan sentuhan warna yang sama, namun keduanya selalu tampil selaras. Paduan warna yang kompak membuat gaya couple Kate Middleton dan Pangeran William. Penasaran bagaimana inspirasinya? Simak selengkapnya berikut ini. 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Bergata formal dengan nuansa warna monokrom

Bergaya formal, paduan tuxedo dan gaun bernuansa hitam putih hadirkan kesempurnaan gaya yang sempurna. (Foto: Instagram/ Kensington Royals)
3 dari 6 halaman

Formal dengan nuansa glamor

Keduanya juga tampak begitu kompak dalam balutan gaun emas yang menghadirkan kesan glamor. Sedangkan Pangeran William juga mengimbanginya dengan tuxedo yang sempurna. (Foto: Instagram/ Kensington Royals)
4 dari 6 halaman

Semi formal dengan kombinasi warna

Kombinasi warna menjadikan gaya keduanya tampak tak membosonkan. Ia hadirkan nuansa warna biru dan hijau untuk tampilkan pesona gaya yang menjanjikan. (Foto: Instagram/ Kensington Royals)
5 dari 6 halaman

Paduan warna kontras

Sesekali ia juga tampil kontras dengan nuansa warna yang berbeda. Paduan hijau dan biru membuat keduanya terlihat fresh. (Foto: Instagram/ Kensington Royals)
6 dari 6 halaman

Tampil dengan denim

Bahkan ketika tampil dengan denim, Kate dan William juga terlihat begitu kasual dan kompak.

#Breaking Boundaries