15 Artis Cantik dengan Imej Anggun Ternyata Punya Tato, Gambar dan Tempatnya Beda-Beda

Anto Karibo diperbarui 19 Des 2023, 08:22 WIB

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang tato, sampai sekarang masih ada yang menganggapnya tabu namun ada pula yang menjadikannya sebagai bagian dari seni. Dari banyak kalangan, juga dengan kalangan artis, sudah banyak pula yang bertato.

Bahkan, beberapa nama artis cantik yang selama ini terlihat kalem atau pula memiliki imej anggun, ternyata juga memiliki tato. Biasanya tato mereka ada pada bagian tubuh yang tersembunyi.

Lalu siapa saja artis-artis cantik yang memiliki tato di bagian-bagian tersembunyi dari tubuhnya? Berikut beberapa di antaranya. Mari kita simak.

2 dari 16 halaman

Amanda Manopo

Amanda Manopo juga terlihat begitu memukau dengan rambut bob-nya. Tatanannya selalu sempurna dan effortless. [Foto: Instagram/ Amanda Manopo]

Memiliki paras yang terkesan ayu dan kalem, ternyata Amanda Manopo memiliki tato pada beberapa bagian tubuhnya. Amanda diketahui memiliki tato di bagian bawah ketiak dengan ukuran mini.

3 dari 16 halaman

Feby Febiola

Tato Feby Febiola (Sumber: Instagram/febyfebiola_)

Termasuk salah satu artis perempuan yang cantik dan anggun, Feby Febiola juga memiliki tato di bagian punggungnya. Tato tersebut begitu menggemaskan karena bergambar karakter kartun Tweety.

4 dari 16 halaman

Ayu Ting Ting

Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting memperlihatkan tato yang ada di dada kanannya. Tato mungil bergambar bunga itu berhasil menarik perhatian netizen. Penampilan baru perempuan seorang anak itu berhasil membuat heboh. [Instagram/ayutingting92]

Ayu Ting Ting sempat memamerkan tato pada bagian dada. Tato tersebut berukuran mini. Sempat heboh, namun belakangan ada yang mengatakan bahwa tato tersebut bukan tato permanen.

5 dari 16 halaman

Chelsea Islan

Dengan square neckline, gaun ini memamerkan tato Chelsea Islan yang ada di punggung. [@chelseaislan]

Chelsea Islan terlihat dengan tato naga pada bagian punggungnya. Kala itu dirinya mengenakan busana yang memperlihatkan bagian atas punggungnya. Namun, ada pula yang menyangsikan tato tersebut hanya tato temporer.

6 dari 16 halaman

Syahrini

Syahrini tampak elegan dengan busana hijab dan blazer yang dikenakannya [Instagram/princessyahrini]

Syahrini juga tercatat sebagai artis yang memiliki tato. Sebelum menikah dengan Reino Barack dan berhijab, tato yang ada pada bagian pinggul tersebut menyembul saat ia mengenakan pakaian lumayan terbuka.

7 dari 16 halaman

Poppy Bunga

Poppy Bunga Riphat memutuskan untuk berhijab. Gaya penampilan Poppy Bunga dengan hijab ini banjir pujian dari netizen. Parasnya dipuji semakin cantik saat mengenakan balutan hijab. (Liputan6.com/IG/poppybungariphat)

Saat masih muda dan belum berhijab, Poppy Bunga pernah diketahui memiliki tato di bagian punggungnya. Kini nasib tato tersebut sudah tak lagi terlihat seiring Poppy yang menutup tubuhnya dengan hijab.

8 dari 16 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani perlihatkan warna kulit cokelat dan tato (Instagram/ramadhaniabakrie)

Selama beberapa waktu lamanya, Nia Ramadhani berhasil menyembunyikan tato di bagian punggungnya. Tato berbentuk hati, sayap, dan mahkota itu bisa muncul ketika Nia mengenakan busana backless.

9 dari 16 halaman

Marcella Daryanani

Marcella Daryanani (Sumber: Instagram/marcelladaryanani)

Pemeran muda, Marcella Daryanani juga memiliki tato kecil pada bagian bawah ketiaknya. Tato tersebut merupakan bentuk tulisan yang ditulis vertikal.

10 dari 16 halaman

Mieke Amalia

Bersama anaknya, Jenaka, Mieke tampil dengan tank top biru dipadukam celana hitamnya. Mieke tampil mengenakan kacamata dengan rambut diikat ke belakang. Credit: Instagram (@mieke_amalia)

Meski terkesan pendiam dan kalem, namun Mieke Amalia juga memiliki tato pada bagian tangan. Tato tersebut seperti gambar beberapa burung yang sedang terbang.

11 dari 16 halaman

Chef Renatta

Chef Renatta foto lawas (Instagram/renattamoeloek)

Punya paras yang cantik dan terkesan pendiam, namun Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta ternyata memiliki beberapa tato pada tubuhnya. Ketika mengenakan jenis pakaian yang lumayan terbuka, maka akan terlihat tato di lengan atas dan punggung.

12 dari 16 halaman

Gisella Anastasia

Sementara, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia memiliki dua tato di bagian punggung. Salah satunya bergambar bunga. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, juga memiliki beberapa tato pada bagian tubuhnya. Ada tato bergambar bunga di bagian bawah ketiaknya.

13 dari 16 halaman

Kirana Larasati

Kali ini, ia tampil dengan two piece bikini rajut warna-warni.

Kirana Larasati menyembunyikan tato di bagian pinggul bagian kanan depan. Karena tempatnya di area tersembunyi itu, maka tato Kirana tersebut hanya akan terlihat ketika sang artis mengenakan pakaian yang benar-benar terbuka seperti bikini.

14 dari 16 halaman

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot (Sumber: Instagram/manodelia)

Si cantik Manohara juga memiliki tato di bagian punggung sebelah kanan. Bergambar bunga mawar, tato tersebut akan muncul kala Manohara mengenakan busana backless atau yang menampakkan area punggungnya.

15 dari 16 halaman

Sophia Latjuba

Tato Sophia Latjuba (Sumber: Brilio)

Kesan cantik nan anggun memang tampak dari artis senior Sophia Latjuba. Sophia sendiri memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Selain di lengan, ia juga memiliki tato pada bagian punggung yang bergambar hati dan anak panah.

16 dari 16 halaman

Wulan Guritno

Potret Liburan Wulan Guritno di Sumba, Tatonya Jadi Sorotan (sumber:Instagram/wulanguritno)

Tersembunyi pada bagian atas punggungnya, Wulan Guritno yang memiliki darah campuran Indonesia-Inggris pun memajang dua bendera negara tersebut sebagai tato.