KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Gaya Rambut yang Membuatnya Terlihat Lebih Tebal dan Bervolume

Kamis, 05 April 2018 18:00 Oleh: Arisa Muharliza

Sering mengeluh dengan rambut yang cenderung tipis dan ingin membuatnya terlihat lebih tebal dengan cara natural? Coba lirik 4 ide gaya rambut pilihan FIMELA ini.


Much of beauty is about optical illusions. Menggunakan lipstik misalnya. Jika kita tahu warna dan tekstur lipstik yang sesuai dengan tipe bibir kita, maka kita dapat membuat penampilan makeup bibir yang terlihat lebih bervolume. Tanpa filler di bibir, secara instan dan natural, your lips look fuller and bigger. Lainnya, untuk kita yang memiliki mata cenderung kecil, ingin membuatnya terlihat besar dan lebihfresh, kita dapat mengandalkan eyeliner. An eyeliner can make your peepers pop.

Menciptakan ilusi pada kecantikan tentu tidak hanya berlaku untuk bibir dan mata saja lho. Ada lagi, yaitu rambut. Kita yang memiliki rambut tipis, terkadang sulit menemukan potongan rambut yang tepat. Kesulitan bukan untuk menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Namun, potongan rambut seperti apa yang dapat membuat penampilan rambut tipis terlihat lebih tebal dan volume. Setuju?

Berhubung masih suasana tahun baru, untuk kita yang berencana ingin sedikit mengubah penampilan, atau sekedar punya rambut baru, berikut beberapa inspirasi gaya rambut yang akan membuat rambut tipismu terlihat lebih bervolume.

Thick Bangs + Layered

Rambut tipis dengan tekstur lurus atau bergelombang akan terlihat lebih tebal, dengan gaya potongan rambut yang fokus pada poni untuk bagian depan rambut dan sentuhan layer pada ujung rambut. Tambahan layer pada ujung rambut akan memberi efek rambut terlihat seperti "menumpuk". ​​

Masih dengan teknik cutting yang sama, gaya rambut lain pun bisa kita terapkan. Bob hairstyle dengan potongan medium atau super short sekalipun, akan terlihat lebih bervolume karena sentuhan layer dari tengah hingga ujung rambut dan poni manis. 

Deep Side Part, No Layered

Untuk kita yang suka dengan penampilan rambut minimalis, deep side part tanpa sentuhan layer di ujung rambut bisa jadi pilihan lainnya. Rambut yang ditumpuk ke samping kanan atau kiri, akan memberi efek rambut terlihat lebih tebal, meski tanpa sentuhan aksesori atau styling apapun. Gaya rambut ini sesuai untuk sehari-hari, ke kantor, ataupun saat menghadiri acara formil di malam hari. 

Atau, tidak ingin ribet dengan aktivitas styling rambut, tapi ingin tetap memiliki rambut yang terlihat stylish? Jatuhkan semua helaian rambut ke samping kanan atau kiri bahu. Agar tetap terlihat rapi dan tidak messy, berikan aplikasi hair spray. 

 

BACA JUGA: 

Rambut Chic, Artsy dan Glam untuk Penampilan ala Model Runway

5 Gaya Makeup dan Rambut Favorit FIMELA di Golden Globes 2018

 

Komentar Anda
Keep going