Sukses

Beauty

4 Langkah Warm Bronze Makeup dari Safiyya Hellua The Lipstick Mafia

 

Jakarta Tidak semua perempuan berani tampil bold saat menghadiri acara atau bertemu kolega, maka semburat hangat di wajah yang memberi efek segar namun tak berlebihan sering jadi pilihan. Safiyya Hellua atau yang lebih dikenal dengan Lipstick Mafia di Instagram, Senin lalu mengadakan makeup demo di Lakme #Glamweek dengan tema “Warm Bronze Look.” Untuk yang penasaran, #Glamweek berlangsung di Atrium East Mall Lt.1 Grand Indonesia dari tanggal 11 sampai 17 September 2017. Setiap harinya akan ada demo makeup dengan tema yang berbeda dari Beauty vlogger dan influencer plus promo menarik dari Lakme Makeup.

Kembali pada makeup look yang Hellua tampilkan di glam class, Warm Bronze Look ini masih cocok untuk pilihan makeup kantor atau acara-acara formal lainnya. Karena berkesan tak berlebihan, dan malah hangat juga wajah nampak lebih segar. Hellua mengakui, dirinya lebih suka tampilan yang senada dari mata sampai bibir. Ada beberapa poin yang dengan mudah  kita ikuti untuk mendapat warm bronze look ini. Berikut step by step nya:

  1. Complexion

Langkah pertama, Hellua menggunakan Lakme Absolute Reinvent Blur Perfect Primer ke seluruh wajah - cukup sedikit saja. Ini berfungsi agar tekstur wajah terlihat halus dan menahan minyak. Selanjutnya, Hellua mengaplikasikan Lakme Absolute Reinvent Illuminating Foundation no.3 yang tentunya cocok dengan warna kulit Hellua dengan hasil akhir yang dewy.

  1. Eyes Look

Beralih ke bagian mata, dengan memakai Lakme Absolute Reinvent Blur Perfect Primer sebagai eye base, agar eyeshadow yang dibubuhkan nanti warnanya lebih pop! Kemudian, pilih eyeshadow warna-warna hangat seperti coklat, dari Lakme Absolute Illuminating Eyeshadow Palette French Rose sebagai warna transisi, lalu tambahkan Lakme Absolute Shine Liner Warna Shimmery Bronze - baur dengan rata. Next, buat garis mata dengan eyeliner hitam Lakme Precision Liquid Eyeliner. Lengkapi riasan mata dengan mascara atau bulu mata palsu.

  1. Bronzer

Untuk menghasilkan kesan hangat di wajah, pilih Lakme Absolute Illuminating Moon-Lit Highlighter dan aplikasikan di kedua bagian pipi. Jangan lupa pakai highlighter juga di nose bridge, cheek bone dan cupid bow untuk sedikit efek glow.

  1. Lipstick

The last touch! Untuk hasil yang senada, pilih warna-warna lipstick dengan nuansa coklat atau nude. Hellua memilih Lakme Absolute Reinvent Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick shade coco shot dalam warna coklat tua dengan hint merah, yang membuat hasil akhir makeup tetap terlihat sexy dan hangat.

 

 

 

Warm Bronze look versi Hellua ini mudah sekali kita praktekkan sehari-hari. Cocok bagi perempuan yang suka riasan hangat dan tak berlebihan, namun tetap elegan. Catat semua produk pilihan dari Lakme Makeup yang jadi bekal Hellua mendapatkan gaya makeup ini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading