Sukses

Beauty

Inilah Lipstick Matte Lokal yang Paling Difavoritkan Pembaca FIMELA

Jakarta Industri makeup tanah air sepanjang 2017 terlihat mengalami kemajuan yang cukup tinggi. Liquid lipstik menjadi produk makeup yang banyak dirilis oleh brand-brand makeup lokal. Sebut saja Rollover Reaction, ESQA, BLP, Polka, dan terakhir yang baru muncul di bulan November kemarin, Mad for Lipstick. Deretan brand makeup lokal ini rata-rata merilis liquid lipstik dengan formula sama, yaitu matte.

Tiap liquid lipstik matte dari masing-masing brand tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Lalu, brand mana yang paling unggul dan menjadi favorit produk sepanjang 2017? Dua besar pilihan FIMELA jatuh kepada Rollover Reaction dan ESQA. Mengapa? Selama 2017, dua brand ini tetap konsisten memproduksi liquid lipstik matte dengan varian warna dan tekstur yang beragam.

Kita pecinta lipstik matte, ingin mencari varian warna nude sesuai warna kulit perempuan Indonesia, Rollover Reaction bisa jadi pilihan makeup selanjutnya. Lainnya, untuk kita yang gemar menggunakan lipstik matte dengan varian warna bold, bisa digunakan sebagai daily makeup dan night makeup? ESQA cosmetic pilihannya.

Penasaran, FIMELA pun membuat polling untuk kedua brand makeup lokal ini. Mengandalkan suara para beauty enthusiast dari Instagram @fimeladotcom, antara Rollover Reaction dan ESQA cosmetic, mana yang paling favorit?

Hasil polling menjawab, Rollover Reaction mendapat suara sebanyak 63% dari ESQA dengan jumlah suara 37%. Walaupun berbeda 26% suara, as our review, kedua produk ini memiliki kualitas lipstik matte yang sama-sama bagus. Dari pilihan warna yang sesuai dengan kulit wajah perempuan Indonesia, sampai tekstur lipstik yang tidak membuat kulit bibir kering dan pecah-pecah. Lalu apa alasannya Rollover Reaction lebih unggul dari ESQA? We are guessing, mungkin karena harga produk yang lumayan berbeda jumlahnya. Rollover Reaction start from Rp 119.000,00 dan ESQA start from 185.000,00. Harga yang lebih terjangkau masih jadi alasan utama banyak beauty enthusiast loyal pada brand tertentu. So, what do you think? 

;
Loading