Sukses

Beauty

Tren Baru dari Milan Fashion Week Fall 2018, Lipstik Beku sampai Eyeshadow Kristal

Jakarta Selalu  ada pemandangan menarik dari tiap fashion week. Setelah New York dan London, selanjutnya perhatian FIMELA beralih menuju salah satu kota mode terbesar di dunia, Milan.

Dari begitu banyak tren kecantikan yang terlihat di runway, ada beberapa look makeup yang sebelumnya tidak terlihat di runway New York atau pun London fashion week.

Tren makeup ini unik. Makeup misalnya, warna dan teknik aplikasi yang diterapkan sangat playfull dan enerjik. Untuk diaplikasikan sebagai gaya makeup sehari-hari, mungkin perlu pertimbangan besar jika kita bukanlah pribadi yang suka menjadi pusat perhatian. Beberapa look makeup ini hanya dapat digunakan di acara tertentu.

Crystal-Eyeshadow

Pat McGrath seakan menutup tren eyeshadow yang banyak menggunakan warna-warna earth tone seperti cokelat dan hitam yang identik sebagai warna musim gugur. Untuk Prada misalnya, Pat memberi sentuhan warna makeup mata yang lebih ekspresif dengan permainan warna eyeshadow terang ditambah butiran Kristal di ujung mata sebagai hiasan.

Greenery Smokey Eyes and Lipstick

Satu lagi makeup artist di backstage MFW yang keluar dari tren warna musim gugur lewat pulasan makeupnya, Linda Cantello. Bersama para model Emporio Armani, Linda memberi kita inspirasi smokey eyes dengan aplikasi warna yang cukup segar. Eyeshadow hijau dilapis dengan warna metalik di sudut malam mata, bisa jadi ide makeup malam hari yang membuat mata terlihat on point.

Selain makeup mata, warna hijau pun digunakan sebagai warna bibir. Desainer Annakiki menggunakan riasan lipstik hijau pada modelnya dan itu terlihat serasi dengan salah koleksi pakaian Annakiki di MFW Fall 2018. 

The Frosted Lip

Setelah lipstik hijau, selanjutnya Stella Jean yang memperkenalkan tren lipstik tidak biasa untuk diterapkan ke dalam gaya makeup sehari-hari. The frosted lip look yang populer di tahun 80an ia bawa sebagai pelengkap koleksi pakaiannya di runway MFW. Menggunakan warna bibir silver metalik yang dikombinasikan dengan warna purple, membuat bibir terlihat seperti membeku.

 

BACA JUGA: 

Ada Tipuan Makeup Khusus Bila Ingin Wajah Terlihat Lebih Tirus

NYFW Fall 2018: Transformasi Gaya Makeup 80an Jadi ala 2018

;
Loading