Sukses

Beauty

Meghan Markle Royal Wedding Makeup: Serba Natural, Tanpa Foundation Tebal

Jakarta Di hari pernikahannya, Meghan Markel berhasil membuat kita terpesona dengan Royal Wedding makeup yang ia tampilkan. Kanvas wajah terlihat begitu natural. Kulit wajah glowing, bold eyebrows, smokey eyes makeup, dan pink lips menjadi signature beauty look Meghan di hari spesialnya.

Sempat beredar kabar jika Meghan akan makeup sendiri di hari itu, mengikuti jejak Kate Middleton di hari pernikahannya dulu. Well, di hari pernikahannya, look makeup yang di Indonesia sering dicap sebagai “makeup tidak manglingin” ini adalah hasil tangan kreatif salah satu makeup artist DIOR COSMETICS, Daniel Martin.

Daniel memang diminta untuk merias wajah Meghan tidak dengan sentuhan makeup berlebihan. “Meghan meminta untuk tampil dengan makeup setipis mungkin. Tidak masalah dengan freckles di wajah, itu tidak menganggu dirinya," cerita Daniel yang sudah memiliki hubungan pertemanan baik dengan Meghan selama 7 tahun terakhir.

Untuk wajah, Daniel memberikan aplikasi foundation. Untuk memberi kesan segar dan merona di pipi, Meghan hanya membutuhkan pulasan blush on peach. Pada dasarnya, Meghan sudah memiliki kulit wajah yang sehat. Meski hanya menggunakan aplikasi foundation tipis, itu sudah membuat wajahnya terlihat bersinar. Freckles di wajah pun tidak jadi masalah. Justru, itu yang membuat Meghan terlihat lebih natural, sekaligus menjadi statement, setuju?

Untuk mata cukup dengan aplikasi concealer di area kulit mata, ditambah semburat smokey eyes tipis. Kedua alis dibiarkan tampil natural. Menggunakan brow-shadow, Daniel hanya membuat kedua alis Meghan terlihat lebih bold, rapi, dan tegas. Tidak ada aplikasi bulu mata palsu yang membuat makeup mata terlihat on-point. Bulu mata hanya mendapat sentuhan maskara dan aplikasi eyeliner hitam tipis untuk mempertegas bingkai mata.

Makeup bibir menggunakan teknik aplikasi lipstik 2 warna, namun tetap dengan hasil yang natural. Peach lipstik untuk aplikasi pertama, lalu dilapisi lipstik pink untuk aplikasi kedua. Jika kita memerhatikan makeup sehari-hari makeup, warna lipstik ini adalah warna favoritnya. Warna lipstik yang terlihat seperti warna bibir asli.

Loading
Artikel Selanjutnya
Simak Live Streaming Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Musibah Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan Sang Anak