Sukses

Beauty

Tiru gaya eyeliner favorit Kendall Jenner dan Gigi Hadid tuk sembunyikan mata lelah

Fimela.com, Jakarta Cara mendapatkan tampilam makeup mata yang tegas, terlihat dramatis, dan segar, cukup menggunakan eyeliner saja juga bisa lho, sahabat FIMELA. Apalagi untuk kita si super praktis,--yang ingin tampil cantik dengan waktu seminimal mungkin, namun hasil makeup harus dapat membuat penampilan eksra. Nah, tips ini mungkin akan bermanfaat banget untukmu. 

 

Cat Eye Look untuk makeup mata tegas dan dramatis

Terinspirasi dari gaya makeup favorit beauty runway, cat eye look dipercaya mampu memberi hasil memuaskan pada makeup mata, meski kita tidak menggunakan makeup berlebih. Kita yang suka menggunakan makeup natural, hanya mengandalkan eyeliner - cat eye look, plus ditambah aplikasi lipstik dan maskara, ini sudah memberi hasil makeup on-point di wajah. 

Cat eye look ini sesuai untuk semua tipe mata. Look eyeliner yang juga menjadi favorit makeup Kendal Jenner dan Gigi Hadid ini pun mampu membuat mata terlihat lebih besar dan menegaskan bentuk garis mata. Menggunakan makeup wajah minimalis sekalipun, cat eye look mampu membuat wajah kita terlihat segar, dengan tatapan mata yang lebih ekspresif dan bersinar. Cat eye look juga bisa menyembunyikan mata yang terlihat lelah.

Cara aplikasi eyeliner?

Tarik garis dari ujung mata dalam sampai titik terluar mata, lalu dari titik terakhir tersebut, tarik garis lurus ke arah atas tulang alis. Jarak antara ujung tulang alis dan titik garis eyeliner +/- 1.5cm. Dengan cara yang sama, aplikasikan kembali eyeliner pada area bawah mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading