Sukses

Beauty

Intip Inspirasi Makeup Model Victoria's Secret Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Sejumlah model menggemparkan panggung Victoria's Secret Fashion Show yang berlangsung di New York. Para model berlenggak lenggok di atas panggung dengan busana dan makeup yang begitu mempesona.

Jika dilihat, para model ini menggunakan lipstik yang merah menyala dengan rambut yang ditata bergelombang. Ini menjadi tampilan klasik para Angels dengan kulit bercahaya, bronzer yang cukup mencolok, dan bibir yang glossy.

Seorang makeup artist selebriti, Charlotte Tilbury, yang berada di balik kecantikan para Angels ini mengutarakan bahwa tampilan ini terinspirasi dari seorang Angel paling ikonik sepanjang masa, bernama Gisele Bundchen.

Gisele sendiri memiliki tampilan cantik yang sehat, bahagia, dan tanpa cela. Seolah-olah Gisele adalah perempuan paling sempurna. Ia pun juga mampu menunjukkan kemegahan seorang Angel di atas panggung. Sebenarnya, ini sejalan dengan nilai Victoria's Secret yang berbicara soal kesenangan dan kegembiraan.

Penasaran dengan trik makeup yang digunakan para model Victoria's Secret untuk bisa tampil bersinar?

 

2 dari 2 halaman

Trik makeup ala model Victoria's Secret Fashion Show

Pertama, wajah dioleskah pelembap terlebih dahulu. Baru kemudian aplikasikan primer reflektif cahaya sebelum menggunakan foundation yang tipis dan berkilau. Yang membuat kulit para model tampak berkilau adalah Tilbury's Filmstar Bronze & Glow. Ini merupakan palet contouring dan highlightinng yang dapat menegaskan tulang pipi.

Untuk menciptakan definisi yang lebih mendalam pada tulang pipi, Tilbury mencampurkan paletnya dengan Beachsticks yang berbasis krim dalam warna Las Salinas dan Ibiza untuk mendapatkan tampilan yang natural.

Sementara untuk bibir, Tilbury mengaplikasikan lip liner yang sesuai dengan warna bibir. Lebih baik diaplikasikan di luar garis bibir alami untuk memberikan tampilan bibir yang lebih bervolume. Sebagai sentuhan akhir, ia menggunakan lip cream dari Victoria's Secret Velvet Matte dengan warna peachy nude.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Artikel Selanjutnya
Alasan Mulia Adriana Lima Gantung Sayap Angel Victoria's Secret
Artikel Selanjutnya
Tangis Haru Adriana Lima di Show Terakhirnya untuk Victoria's Secret