Sukses

Beauty

Rahasia Perawatan Wajah Selebritas Korea yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela pencinta K-drama atau K-pop tentu sudah tidak asing lagi dengan wajah-wajah putih bersinar para selebriti Korea Salatan. Tentu kita yang melihatnya pun bertanya-tanya perawatan apa yang dilakukan para selebritas tersebut.

Nyatanya, tak perlu produk perawatan kecantikan mahal. Selebritas Korea Selatan ini hanya membutuhkan perawatan alami yang biasanya mereka buat sendiri.

Untuk menghilangkan rasa penasaranmu, berikut deretan selebritas Korea yang melakukan perawatan alami, dilansir dari situs Soompi, Kamis (14/11).

1. Song Hye Kyo

Walau sudah berusia lebih dari 36 tahun, Song Hye Kyo tetap terlihat awet muda. Rahasia awet mudanya ialah ia rutin membuat masker madu. Madu sendiri dipercaya memiliki antioksidan yang baik untuk mengencangkan kulit dan menghidrasi.

Cara membuatnya:

Campurkan sesendok susu bubuk, madu, dan satu putih telur, lalu aduk hingga rata. Kemudian, oleskan ke wajah. Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas.

2. Yoona

Yoona memilih air garam untuk menghilangkan jerawat di wajah. Cara membuatnya mudah dan tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Cara membuatnya:

Campur satu sendok makan garam laut dengan secangkir air hangat. Lalu aplikasikan air garam pada jerawat menggunakan kapas.

 

Goo Hara

3. Goo Hara

Goo Hara memilih mentimun untuk melembapkan wajahnya. Dalam posting-an twitternya, ia menyarankan menggunakan mentimun untuk mereka yang memiliki tipe kulit kering seperti dirinya.

Dia menambahkan bahwa irisan mentimun dapat dipotong menjadi berbagai bentuk dan ukuran agar sesuai dengan kontur wajah.

Mentimun baik untuk kulit karena 96 persen dari berat mentimun berasal dari air. Masker dengan irisan mentimun dapat menjadi cara yang tepat menghidrasi kulit. Antioksidan yang terkandung di dalamnya juga baik untuk melembapkan dan meremajakan kulitmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading