Sukses

Beauty

Totok Wajah, Cara Alami Merilekskan dan Mempercantik Wajah.

Akhir tahun dan liburan segera tiba, tidakkah Anda ingin memanfaatkan kesempatan untuk melepas penat? Kunci wajah yang sehat alami bukan hanya melalui produk-produk kecantikan, namun juga berupa perawatan yang rutin. Wajah kita memeroleh beban bukan hanya dari make up maupun polusi, tapi juga stres dan kelelahan. Akibatnya, wajah jadi lesu dan nampak lelah.

Bila Anda mengalami hal ini, segera datangi salon langganan Anda yang menyediakan fasilitas totok wajah. Banyak orang mengatakan totok wajah dapat membuat aura kita lebih terpancar. Tentu saja hal ini tidak berhubungan dengan mistis, melainkan mengenai manfaat totok wajah itu sendiri.

Totok wajah merupakan salah satu cara alami untuk merilekskan wajah. Dengan melakukan teknik khusus dan pijatan pada beberapa bagian wajah, totok wajah berfungsi melancarkan peredaran darah sehingga terasa rileks. Karena totok wajah melalui proses pembersihan, maka kotoran di kulit akan diangkat sehingga kulit jadi bersih dan cerah.

Mengapa totok wajah membuat aura Anda lebih terpancar? Karena peredaran darah yang lancar akan membuat wajah Anda lebih segar dan pijatan yang mengencangkan bisa memperlambat penuaan kulit. Totok wajah juga mengaktifkan beberapa titik di wajah sehingga Anda juga tampak lebih 'hidup' dan ceria.

Bila Anda tidak sempat melakukan massage wajah di rumah, segera kunjungi salon yang menyediakan fasilitas totok wajah untuk menghilangkan penat sekaligus mempercantik wajah Anda secara alami.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading