Sukses

Beauty

Fashion Alert: Serangan Mom Jeans di 2015

Style celana skinny rupanya sudah mulai tak begitu digemari Ladies. Say welcome to mom jeans. Mom jeans ini merupakan celana jeans yang longgar dan hampir mirip dengan boyfriend jeans. celana jeans ini terinspirasi dari desain jeans Levi's vintage, acara TV 90's dan style normcore. Seperti yang telah dilansir oleh collegefashion.net, mom jeans biasanya high-waist, berwarna cenderung terang dan bahannya adalah jeans yang tebal.

Karena model mom jeans yang baggy, pasangan terbaik adalah atasan yang pas dengan tubuh Anda. Mom jeans ini sangat wearable dan sangat pas untuk acara casual, hang out bersama sahabat. Namun, yang paling penting adalah jeans ini super nyaman dikenakan karena tidak sesak seperti skinny jeans.
Foto: copyright americanmothersblog.com
Lalu adakah tips untuk bergaya dengan mom jeans ini? Of course, we have them for you Ladies. Ini dia tipsnya.

  • Untuk tampil aman saat memakai mom jeans ada baiknya untuk memilih outfit lain yang netral seperti atasan dengan warna-warna solid dan tanpa pattern. Pilih pula sepatu dan aksesoris lain yang netral agar tidak tampak berlebihan.
  • Untuk tampilan yang santai atau bohemian look Anda bisa pilih atasan yang longgar atau mungkin baju model kimono panjang.
  • Untuk tampilan semi formal Anda bisa pakai heels dengan warna-warna netral, blazer dan juga blus.
  • Untuk tampil stylish dan santai crop top adalah pasangan terbaik. Karena mom jeans bermodel high waist tentunya tak akan terlalu mengeskpos kulit perut Anda.
  • Bagi yang tak terlalu tinggi jangan lupa untuk menggulung bagian mata kaki. Ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang Ladies.


Itu tadi sederet ulasan tentang serangan mom jeans yang akan semakin meledak di tahun ini. Sudahkah Anda punya koleksinya di lemari Anda?

(vem/ivy)
;
Loading

Live Streaming

Powered by