Sukses

Beauty

Bibir Lebih Lembut dan Merah Alami Dengan Masker Madu

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri, lebih cantik serta mempesona. Apalagi, jika bibir tersebut memiliki tekstur yang lembut dan memiliki warna merah alami cantik.

Mengingat bahwa bibir adalah salah satu bagian tubuh yang penting, hal ini membuat banyak orang melakukan perawatan terhadap bibirnya. Perawatan itu sendiri bisa berupa perawatan yang dilakukan di salon atau klinik kecantikan dan perawatan yang dilakukan sendiri di rumah. Untuk perawatan di rumah, dikutip dari laman stylecraze.com sebenarnya ada banyak bahan alami untuk merawat kecantikan bibir. Salah satu bahan alami tersebut adalah madu.

Madu bisa membuat bibir menjadi lebih lembut dan merah alami | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Nutrisi yang terkandung di dalam madu dipercaya bisa membuat kulit bibir menjadi lebih lembab, lembut dan berwarna merah alami. Nutrisi yang terkandung di dalam madu bahkan dipercaya bisa mengatasi masalah bibir kering, bibir pecah-pecah atau bibir kusam.

Oh iya, untuk memanfaatkan madu ini sendiri sebagai bahan alami kecantikan bibir sangat mudah kok. Kamu hanya perlu menyiapkan madu alami. Oleskan madu ini di bibir secara merata setiap malam sebelum tidur. Lakukan cara ini secara teratur setiap hari selama beberapa minggu atau bulan. Jika perawatan ini dilakukan secara rutin dan dengan benar, dipastikan kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Mendapatkan bibir yang lebih lembab, lembut dan berwarna merah alami.

Tapi ingat, agar bibir menjadi lembab, lembut dan merah alami tidak hanya bisa dilakukan dengan melakukan perawatan menggunakan madu saja lho ya. Kamu juga tetap harus memperhatikan pola makan, minum air putih cukup, menghindari penggunaan make up atau lipstik yang bisa bikin bibir makin kering juga pecah, konsumsi makanan dan minuman yang kaya vitamin C serta perbanyak konsumsi sayur juga buah.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. ^_____^

(vem/mim)
;
Loading