Sukses

Beauty

5 Langkah Membentuk Alis Sempurna

Fimela.com, Jakarta Alis memegang peran penting untuk riasan sebab ia akan membingkai wajah. Namun, tidak semua orang diberkahi alis yang tebal dan indah seperti Cara Delavingne. Beberapa harus sedikit memperindah alisnya dengan sentuhan tangan secara manual.

Pensil alis, brow gel, brow powder, adalah contoh tools yang bisa digunakan untuk membuat alis terdefinisi sempurna. Kamu bisa pakai mana saja yang membuatmu nyaman, karena terlepas dari apapun tools-nya, yang terpenting adalah teknik kamu dalam membentuknya!

Ikuti lima langkah berikut ini untuk membentuk alis yang sempurna untuk wajahmu.

Langkah 1

Temukan bentuk alis yang tepat untuk wajahmu. Kadang, tren pun bisa kalah dengan kecocokan bentuk alis asli dengan wajah! Artinya, alis lurus dan lebar ala korea mungkin cocok di orang lain, tapi belum tentu sama cocoknya di kamu.

Cara Membentuk Alis dengan Sempurna

Langkah 2

Pilih warna yang tepat. Warna pensil/brow gel/brow powder yang kamu pilih seharusnya tak jauh berbeda dengan alis aslinya. Satu atau dua tingkat berbeda saja sudah cukup.

Langkah 3

Pulas alis secara hati-hati. Jangan pernah buat alis tebal sejak bagian depan karena itu akan membuatmu tampak tua dan alis terlalu terkesan palsu. Mulailah dengan tipis di depan, lalu bergradasi ke tengah sampai ujung.

 

Buat Alis Tampak Natural

Langkah 4

Pakai highlighter. Pengaplikasian highlighter di sisi bawah alis sepanjang tulang mata, lalu blend dengan brush. Teknik ini akan membuatnya lebih terdefinisi.

Langkah 5

Sikat. Menyikat alis setelah menggambarnya dengan pensil/brow gel/brow powder amat penting agar alis itu semakin terlihat natural. Menyikat alis juga berfungsi untuk menstimulasi kulit di bawahnya untuk menumbuhkan alis baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading