Sukses

Beauty

Ngapain Aja Sih Selama Honeymoon?

Sedang heboh merencanakan bulan madu, tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan jika sudah tiba di tempatnya? Jangan sia-siakan waktu Anda dan pasangan, ya, Ladies. Berbulan madu adalah ajang melepas penat dengan bumbu-bumbu romatisme pengantin baru so you must get the best out of it. Berikut ini beberapa saran dari glamour.com untuk Anda.

1. Lakukan hal yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya
Jika Anda memilih daerah tepi pantai sebagai tujuan honeymoon, hal yang harus Anda coba antara lain adalah cliff jumps. This will be fun! Atau, jika Anda tidak bisa berenang, cobalah memilih pantai yang menyediakan banyak permainan air seru untuk Anda coba bersama suami. Dan untuk Anda yang memilih daerah pegunungan, carilah tempat yang menyediakan wisata bercocok tanam. Anda dan suami akan mendapatkan pelajaran baru selama honeymoon.
2. Nikmati room service!
Jangan sia-siakan fasilitas room service dari hotel tempat Anda menginap meskipun Anda harus membayar extra charge. Tidak ada salahnya, kok, berlagak seperti Raja dan Ratu untuk beberapa waktu, hihi.
3. A lot of pictures!
Jangan ragu untuk meminta tolong kepada orang lain saat berwisata atau pelayan hotel untuk mengambil gambar seru Anda dan suami. Pemandangan alam yang menakjubkan dan makanan-minuman unik harus diabadikan.
4. Cuddle like there’s no tomorrow!
Apalagi yang Anda harapkan dari honeymoon jika bukan bermesraan bagaikan tiada hari esok? Anda sebagai pasangan baru pasti memiliki gairah yang sedang menderu dan karena sudah halal, silakan tancap gas, Ladies!

Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading