Sukses

Beauty

Jenis Penyakit dalam Darah Acute Lymphocytic Leukemia,

Ladies, secara umum penyakit dalam darah atau yang kita sebut penyakit leukemia memiliki tipe jenis yang berbeda-beda, sesuai dengan gejala-gejala yang ditimbulkan. 

Ladies, beberapa penggolongan penyakit ini didasarkan pada kecepatan dan dan jenis sel darah putih yang terlibat. Tapi pada edisi kali ini hanya membahas tentang penyakit tipe Acute Lymphocytic Leukemia atau ALL.

Acute Lymphocytic Leukemia adalah kangker yang menyerang sel darah putih dan sumsum tulang. Ladies, penyakit ini sangat berbahaya bagi manusia. Jadi ladies menambah pengetahuan tentang penyakit ini sangat diperlukan.

Selain untuk menghindari penyakit ini, ladies bisa segera mengambil tindakan dan tentunya dengan memeriksa dan berkonsultasi dengan dokter di kota atau di daerah setempat.

Menurut saliran dari www. medicalcenter.osu.edu, Acute Lymphocytic Leukemia atau ALL adalah kangker yang Kanker berkembang pesat dari darah yang terlalu banyak yang belum matang (tidak sepenuhnya terbentuk) limfosit, sejenis sel darah putih. Ditemukan di sumsum tulang, darah, limpa, hati, dan organ lainnya. Ladies, penyakit kangker tipe Acute Lymphocytic Leukemia ini biasanya menyerang anak-anak.

Sedangkan menurut saliran dari www. ciricirileukemia, Acute Lymphocytic Leukemia adalah bentuk leukemia yang cukup parah dan proses perkembangannya cepat. ALL melibatkan kenis sel darah putih dan limfosit. Penderita ALL akan merasakan sakit dalam waktu yang lama.

Namun tidak menutup kemungkinan dapat menyerang orang dewasa. Jadi ladies, kewaspadaan untuk semua umur akan penyakit ini sangat diperlukan. Gejala-gejala awal penyakit kangker tipe ini harus diketahui, karena pengobatan yang cepat akan memepercepat juga penyemuhan.

Ladies, jika penyakit Acute Lymphocytic Leukemia penyakit tidak diperiksa dan tidak dirawat akan membawa maut dalam waktu yang singkat.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading