Sukses

Beauty

Atasi Penuaan Dini dengan Rangkaian Perawatan dari Royal Jelly

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini menjadi musuh besar bagi perempuan modern. Munculnya garis halus dan kerutan akan membuat perempuan tampil tidak percaya diri. Namun tanda penuaan dini yang muncul bisa diatasi dengan menggunakan bahan alami berupa royal jelly.

Royal Jelly lebih umum digunakan pada bidang kesehatan. Namun merek kecantikan asal Amerika, Jafra memanfaatkan kebaikan royal jelly sebagai bahan dasar utama untuk memerangi penuaan dini. Dikombinasikan dengan teknologi RJx, Jafra memaksimalkan manfaatkan royal jelly dalam rangkaian perawatan Royal Revitalize.

Berkat teknologi RJx, royal jelly berkhasiat untuk membantu memelihara dan meremajakan kulit wajah dengan lebih ampuh dan presisi. Sehingga penggunaan produk Royal Revitalize ini bisa lebih tepat sasaran sesuai dengan jenis dan masalah kulit.

Selain itu, penggunaan teknologi RJx dalam Royal Revitalize mengaktifkan respon biologis untuk meningkatkan kesehatan kulit dan mengatasi penuaan dini. Hasilnya, memperkuat penghalang kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, meningkatkan pertumbuhan sel, dan perbaikan kulit.

 

Terdapat 9 produk unggulan

Secara keseluruhan, Royal Revitalize memiliki sembilan produk berupa Gentle Cleansing Milk yang berfungsi membersihkan dan menutrisi kulit. Selain itu ada serum dengan tiga varian, yakni Line and Pore Perfecting Serum untuk mengatasi garis halus dan menyamarkan pori-pori, Revitalize Serum untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam, dan Extra Hydration Serum untuk memberikan hidrasi lebih dan mempertahankan kelembapan kulit selama 24 jam.

Untuk menghilangkan kerutan di mata, Royal Revitalize mengandalkan Longevity Eye Cream. Tak hanya sekedar menghilangkan kerutan di mata, melainkan juga mengatasi delapan tanda penuaan dini yang umumnya terjadi di sekitar area mata. Ada juga Longevity Balm yang bisa digunakan di pagi hari sebagai pelembap. Mengandung RJx dan Vitamin A, C, E yang diperkaya dengan Manuka Honey. Sementara, di malam hari bisa gunakan Longevity Cream. Sehingga regenerasi kulit di malam hari bisa berjalan maksimal.

Tanda penuaan bisa muncul bukan hanya dari makanan maupun kebiasaan kita sehari-hari. Namun juga bisa dari pengaruh paparan lingkungan. Untuk itu, Jafra juga melansir Solar Protection Fluid Board Spectrum SPF 50 yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari selama delapan jam. Memiliki tekstur yang begitu ringan sehingga bisa digunakan sebagai primer sebelum makeup.

Untuk perawatan mingguan, Jafra melansir Volcano Micro Polish Mask. Masker ini memiliki tekstur yang begitu lembut dengan scrub halus sehingga tidak membuat kulit menjadi iritasi. Hasilnya, kulit akan menjadi lebih cerah, sehat, kenyal, dan halus dalam 20 menit. Penggunaannya bisa dilakukan dua kali dalam seminggu.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading