Sukses

Beauty

Ramuan 8 Minyak Esensial untuk Rambut Sehat dan Indah bak Model

Fimela.com, Jakarta Tampilan rambut sehat dan indah setiap hari menjadi hal penting bagi banyak orang, terutama kaum perempuan. Tidak heran jika banyak perempuan menghabiskan banyak biaya dan waktu untuk membuat rambut mereka sempurna di salon, apakah kamu salah satunya?

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, Tresemme sebagai label perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan rangkaian produk terbaru, yaitu New Tresemme Hair Care Collection yang diformulasi dengan 8 minyak esensial. Kedelapan minyak esensial tersebut adalah argan oil, shea butter, marula oil, jojoba oil, chia seed oil, brazil nut oil, tea tree oil, dan macadamia nut oil dengan manfaat masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta setiap jenis rambut.

Manfaat minyak esensial untuk rambut memang telah dikenal sejak dulu. Minyak esensial dipercaya dapat memberi nutrisi alami yang efektif untuk memperbaiki tekstur rambut.

 

New Tresemme Hair Care Collection

Selain itu, gaya hidup back to nature memang sedang menjadi tren di tengah kalangan masyarakat Indonesia. Tren gaya hidup ini membuat banyak orang beralih kepada produk-produk dengan kandungan alami, termasuk untuk perawatan rambut.

Rangkaian produk New Tresemme Hair Care Collection terdiri dari empat varian terbaru, yaitu New Tresemme Keratin Smooth, New Tresemme Total Salon Repair, New Tresemme Anti Hairfall, dan New Tresemme Scalp Care. Dari keempat varian ini, New Tresemme Keratin Smooth adalah produk unggulan karena kandungan proteinnya dapat meresap hingga ke serat rambut untuk melindungi dan merawatnya.

Di awal tahun 2019 ini, Tresemme tidak hanya meluncurkan produk-produk terbaru, namun juga memperkenalkan Pevita Pearce sebagai Tresemme New Brand Ambassador dan Jeffry Welly sebagai Tresemme New Professional Hairstylist. Apa kamu pernah menggunakan minyak esensial untuk merawat rambut?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Produk Perawatan Rambut Holistik Andalan Selebritas Hollywood
Artikel Selanjutnya
Sudah Cukupkah Kandungan Protein Rambutmu?