Sukses

Beauty

Rutinitas Kecantikan yang Paling Penting Dilakukan di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan yang belakangan ini terjadi tidak hanya berdampak pada semangat kerja. Namun juga kondisi kulit. Cuaca dingin yang terus terjadi bisa membuat kulit terasa kering. Untuk itu, dibutuhkan rutinitas kecantikan yang tepat untuk mengatasi hal tersebut.

Solusi kecantikan yang praktis untuk mengatasi kekeringan pada kulit adalah menggunakan pelembap yang kaya hidrasi. Namun rupanya, dikutip dari Purewow.com pada Senin (28/1/2019) menggunakan pelembap belum tentu mampu mengatasi kulit kering.

Pernah mengalami situasi di mana sudah mengaplikasikan pelembap serajin mungkin namun kulit tetap terasa kering? Bisa jadi ada rutinitas kecantikan yang salah ketika mengaplikasikan pelembap.

 

Kunci melembapkan kulit ketika musim hujan

Seorang ahli perawatan Korea menuturkan bahwa waktu pengaplikasian pelembap menjadi kunci penting untuk membuat kulit terhidrasi. Menurutnya, pelembap harus segera diaplikasikan maksimal tiga detik setelah mencuci wajah.

Dalam kondisi tersebut, kulit akan lebih mudah menyerap produk pelembap. Selain itu, Sahabat Fimela harus menyegel kelembapan dengan menggunakan serum dan lotion. Dengan cara ini, kulit akan terasa lebih lembap dan proses penyerapan terjadi secara sempurna. Cobalah untuk mengaplikasikannya secara rutin ketika malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading