Sukses

Beauty

5 Tren Perhiasan 2019 yang Buat Tampilanmu Makin Keren dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Jika tren fashion biasanya punya masa kedaluwarsa yang jelas, tak begitu dengan perhiasan. Tren perhiasan lebih sulit diprediksi. Melansir dari elle, owner e-retailer Ylang 23 Joanne Teichman dan desainer perhiasan Maria Trash tentang untuk menebak tren perhiasan yang booming tahun ini.

1. Perhiasan Piercing telinga berlapis

"Banyak Pelanggan (bahkan yang konservatif) memiliki rasa ingin tahu dan minat untuk bereksperimen mempunyai tindikan lebih dari satu di waktu bersamaan," kata Teichman.

"Tindik telinga di baris kedua atau diselipan tindikan lama menciptakan efek segar dan tampil maksimal. Namun perlu dicatat, tentukan tema perhiasan, seperti bintang, bulan, atau kilat, serta bentuk horizontal," ujar Tash.

2. Piercing di atas daun telinga

"Tambahan tindikan di atas cuping telinga juga banyak diminati. Namun hati-hati, minta saran pada ahli untuk posisi tindik paling tepat," saran dari piercing pro.

 

Kalung

3. Kalung tumpuk berkesan acak

 
 
 
View this post on Instagram

Necklace goals via @jasmyntea

A post shared by Maria Dueñas Jacobs (@mduenasjacobs) on

"We love a good neck mess. Tambahkan rantai dan liontin dalam berbagai ukuran dan penampilan untuk menciptakan signature style sendiri," kata Teichman.

Gaya yang memadukan rantai dan manik-manik tebal dan tipis menciptakan tampilan lebih modern dari Serena Van Der Woodsen dari Gossip Girl.

4. Aksesori berwarna

Keluar dari zona nyaman dari aksesori rose gold dengan perhiasan dari bebatuan berwarna.

5. Charm

 
 
 
View this post on Instagram

Which Favorite At You Going To To Add To Your Collection For Valentines Day 🔛♥️❔ #jenniferfisher #charms #valentinesday

A post shared by JENNIFER FISHER (@jenniferfisherjewelry) on

"Good luck charm are a must in 2019," saran Teichman. Gelang pembawa keberuntungan jadi sugesti untuk membentengi pengaruh buruk. Yang terpenting tetap tampil paling up to date.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Merawat Perhiasan yang Terbuat dari Tanah Liat
Artikel Selanjutnya
Filosofi Kehidupan Dituangkan dalam Koleksi Perhiasan Elegan