Sukses

Beauty

Koleksi Cantik dan Romatis untuk Hadiah Spesial di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Mon Amour adalah panggilan penuh cinta yang berasal dari bahasa Peracis. Tak heran, jika di momen kasih sayang ini, L'Occitane berkolaborasi dengan Riffle Paper Co. menghadirkan koleksi sarat akan nuansa romansa yang kental dan spesial jelang hari Valentine.

Kolaborasi ini bukanlah untuk pertama kali, tapi sebelumnya di tahun 2017, keduanya telah sukses menghadirkan koleksi terbatas melansir koleksi Shea Butter dengan ilustrasi shea nuts, dedaunan serta bunga-bunga cantik yang cheerful, namun tetap menghadirkan kesan bold. Sehingga produk tersebut sukses menjadi koleksi yang loveble!

Kali ini, kolaborasi kembali hadir dengan rangkaian seri Shea Butter yang bertajuk Mon Amour. Terdiri dari Shea Butter Hand Cream, Shea Rose Hand Cream, Shea Butter Milk Soap, dan Ultra Rich Body Cream, dengan ilustrasi cantik kreasi Riffle Paper Co untuk L'Occitane.

2 dari 2 halaman

Koleksi Cantik dan Romatis untuk Hadiah Spesial di Hari Valentine

Desain yang baru dan segar memiliki kekuatan pada tema alami berpadu nuansa cinta yang romantis. Semua packaging dari empat produk yang dirilis spesial ini hadir dengan kemasan yang begitu cantik dan menggoda disertai warna-warna yang sarat akan kesan cinta.

Koleksi ini akan menghadirkan hal berbeda dari hari Valentine biasanya yang identik dengan coklat dan mawar. Dengan koleksi spesial ini, tentu akan jadi alternatif hadiah yang sukses menghadirkan kebahagiaan bagi orang terkasih.

Artikel Selanjutnya
Sensasi Kelembutan Istimewa dengan Sabun Beraroma Madu dan Lavender
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Perpaduan Aroma Maskulin dan Feminin dari Parfum Terbaru L'Occitane