Sukses

Beauty

Buah-buahan yang Ampuh Sebagai Pencerah Wajah

Fimela.com, Jakarta Tidak akan percaya diri pastinya jika memiliki kulit wajah kusam dan gelap, biasanya banyak perempuan yang memilih melakukan serangkaian treatment agar memiliki tampilan wajah yang cerah.

Serangkaian treatment tersebut bisa dilakukan di salon kecantikan tertentu dengan menggunakan teknologi canggih, padahal untuk mencerahkan wajah, bisa juga mengandalkan bahan-bahan alami.

Buah-buahan dipercaya banyak memberikan manfaat bagi kecantikan, salah satunya kecantikan kulit. Beberapa buah-buahan tersebut juga bisa membuat wajah lebih cerah dan sehat.

Stroberi, Pepaya dan Bengkuang Bisa Bantu Mencerahkan Wajah

1. Stroberi

Bukan hanya nikmat dijadikan pelengkap makanan atau minuman saja, nyatanya stroberi juga bisa dijadikan masker wajah dan membuat wajah menjadi lebih cerah dan halus.

2. Pepaya

Pepaya banyak mengandung vitamin A,C, dan E. Selain itu, Enzim papain dalam pepaya juga bisa mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit jadi lebih cerah dan bersih. Bisa dibuktikan dengan produk sabun pencuci muka yang diantaranya mengandung pepaya.

3. Bengkuang

Bengkuang memiliki banyak kandungan air yang bagus untuk dijadikan sebagai masker wajah, manfaat yang terkandung dari bengkuang juga bisa membuat kulit wajah nampak lebih cerah dan halus. Tidak jarang, produk kecantikan pun memilih bengkuang sebagai bahan utamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading