Sukses

Beauty

Bikin Wajah Lebih Glowing dengan Susu

Fimela.com, Jakarta Untuk memiliki wajah yang sehat dan terawat, pastinya harus melakukan perawatan wajah secara rutin, apalagi zaman sekarang sudah banyak berbagai macam treatment kecantikan yang menawarkan hasil maksimal. Namun, selain melakukan perawatan khusus, bagaimana bisa wajah bisa glowing dengan susu?

Susu dipercaya sangat bagus untuk kesehatan tubuh, tetapi tiada sangka jika susu juga sangat bagus untuk kecantikan, terutama untuk kulit.

Banyak juga treatment mandi susu untuk menghasilkan kulit tubuh yang lebih cerah dan bersih. Tidak kalah juga, susu dalam kemasan kaleng ini juga bisa membuat kulit wajahmu glowing.

Perawatan ini dinilai cukup sederhana dan mudah dilakukan di rumah. Jika kamu tertarik melakukan perawatan wajah dengan susu, kamu bisa melakukannya dengan cara seperti di bawah ini. Selamat mencoba Sahabat Fimela!

Perawatan wajah dengan susu

Tidak perlu memakai alat yang ribet dan bahan bahan yang susah ditemukan. Melakukan perawatan ini terbilang sangat simpel dan menyenangkan. Mudah diaplikasikan di wajah dan bonusnya kulit wajah pun akan lebih glowing dengan treatment susu kaleng ini.

Cara melakukan perawatannya yaitu dengan menyiapkan satu kaleng susu cair, lalu tuangkan ke wadah. Setelah itu, celupkan kapan dan mulai basuhkan ke wajah yang sudah dibersihkan. Tempelan kapas tersebut didiamkan hingga kering di wajah, lalu setelahnya bisa dibilang dengan air bersih.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa lakukan cara ini seminggu 3 kali malam hari sebelum tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading