Sukses

Beauty

Perawatan Rahasia Kulit Mulus Seperti Bayi

Fimela.com, Jakarta Tekstur kulit lembut, kenyal, dan sehat seperti kulit bayi memang menjadi dambaan setiap perempuan. Namun bertambahnya usia, berbagai masalah kulit pun mulai bermunculan seperti keriput atau garis halus di wajah.

Nah, agar kulit wajah seperti bayi di usia dewasa pun dapat terterwujud, dr. Gaby Syerly ,sebagai head doctor di Youth & Beauty Clinic mencari solusi terbaik dan teknologi terkini untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Terobosan teknologi baru yang berasal dari Jerman dipilih dokter Gaby karena sudah terbukti hasilnya yang significant dalam sekali pengerjaan. Alat ini bernama Dermablate Laser.

“Klinik yang berlokasi di Kemang Square Lantai 1 ini, memberikan peningkatan kualitas dalam hal teknologi dan mesin laser terkini yang mampu memperbaiki tekstur kulit, membantu meregenerasi produksi kolagen baru dalam jaringan dan mencerahkan kulit,” ujarnya

Laser ini memiliki 2 fungsi yakni untuk area wajah dan daerah intim kewanitaan luar dan dalam dengan handpiece yang berbeda dalam satu mesin. Laser ini terbagi dalam :

1. Baby Glow Dermablate Laser : treatment ini menggunakan kombinasi treatmentlaser Dermablate MCL31 dengan serum dari PRP (Platelet Rich Plasma) yang diambil dari darah sendiri. Berfungsi untuk menaikan jaringan kulit / scar, untuk menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, memudarkan stretchmark, membantu merangsang produksi kolagen, dan pigmentasi kulit.

2. Juliet Laser : treatment ini khusus untuk daerah intim kewanitaan. Dapat mengencangkan otot-otot miss V yang sudah mulai kendur.

2 dari 2 halaman

Fungsi dari Dermablate Laser

- Menghaluskan tekstur kulit seperti acne scar (bopeng karena bekas jerawat),pori-pori besar, kulit kasar.

- Membantu mengurangi flek superficial.

- Mengurangi strecthmark (gurat-guratan di kulit karena post melahirkan ataukegemukan berlebih).

- Merangsang produksi kolagen kulit.

-Meratakan warna kulit dan efek mengencangkan wajah. .

“Keunggulan laser ini apabila dikombinasikan dengan PRP, yakni dapat membantu regenerasi perbaikan tekstur kulit , meremajakan kulit dan merangsang produksi kolagen kulit agar lebih maksimal,” tambahnya

Dr. Gaby menyarankan untuk melakukan pengulangan minimal 3-5x tergantung berat atau ringan kasusnya dengan interval 1x setiap bulannya. Keunikan dari Dermablate Laser yaitu hasil yang diberikan akan terus meningkat hingga enam bulan setelah treatment sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk waktu yang lama.

“Kebanyakan perawatan menggunakan Dermablate Laser memiliki waktu pemulihan yang singkat karena efek samping yang rendah,” tutupnya.

Loading