Sukses

Beauty

Kim Kardashian dan Meghan Markle Punya Rahasia Skincare yang Sama

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mungkin dikenal sebagai makeup mogul atau maestro dandan, namun bukan rahasia lagi ia juga pecandu skincare. Secara rutin ia membagikan skincare yang dipakai, serum favoritnya sebelum melakukan makeup.

Ternyata di balik beberapa produk perawatan kulit Kim Kardashian, ia punya skincare yang sama dengan Meghan Markle. Hal itu disebut oleh makeup artist favorit Kim Kardashian Mario Dedivanovic saat mendandaninya untuk Gala amfAR di New York.

Produk tersebut adalah Tatcha's Classic Rice Polish yang menggantikan nama sebelumnya Rice Enzym Powder. Dedivanovic pun menjelaskan cara pakai agar bubuk tersebut bekerja maksimal.

"Saat bubuk dicampur dengan air, maka akan menghasilkan busa yang membantu pengelupasan dan menghaluskan permukaan kulit," ujar Dedivanovic melansir dari elle.com, Senin (18/3).

 

 

Skincare Seharga Rp 930 ribuan

Markle pun pernah menggembar-gemborkan bubuk enzim beras tersebut sejak tahun 2014. "Saya sangat mencintai bubuk ini. Meski hanya busa di wajah, namun punya efek pengelupasan kulit yang sangat halus," ujarnya pada Allure kala itu.

Dengan harga 65 Dolar AS, The Rice Polish telah mengkultuskan diri sebagai skincare terfavorit karena kelembutan yang bisa mengelupas kulit serta busa yang menenangkan. Banyak orang mencoba mengatakan jika produk skincare ini juga membantu mengurangi hiperpigmentasi serta memberi effek glowing menyeluruh pada kulit.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibully
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John