Sukses

Beauty

Mengintip Tren Kecantikan Terkini di Plaza Indonesia Beauty Month 2019

Fimela.com, Jakarta Bulan April selalu menjadi momen spesial bagi pecinta dunia kecantikan, terutama kamu yang juga sering mengunjungi Plaza Indonesia. Untuk ketiga kalinya, Plaza Indonesia menggelar Plaza Indonesia Beauty Month bertema “All About Beauty Presentation.”

Dalam Plaza Indonesia Beauty Month kali ini, Plaza Indonesia menghadirkan 43 tenant kecantikan, termasuk salon yang ada di mall tersebut. Jakarta Derma Clinic, Natural Farm, dan Shop at Glow adalah beberapa tenant yang akan menyambutmu di Function Hall level 2, Plaza Indonesia.

Tidak hanya berbagai tenant kecantikan saja, di Plaza Indonesia Beauty Month, kamu juga bisa menemui berbagai tren kecantikan terkini. Salah satunya adalah tren rambut 2019 yang diusung pada Plaza Indonesia Beauty Month.

 

Plaza Indonesia Beauty Month

Di tahun ini, panjang rambut yang akan menjadi tren adalah serahang dengan model guntingan shaggy di bagian ujung. Warna rambut populer adalah natural, seperti cokelat kemerahan.

Selain itu, tahukah kamu bahwa tidak boleh mencuci rambut hanya sekali dalam seminggu? Paling baik adalah mencuci rambut dua kali dalam seminggu, terutama jika rambut berminyak, tidak masalah untuk mencuci rambut setiap hari.

Ingin tahu tren dan trik kecantikan lainnya? Jangan ketinggalan Plaza Indonesia Beauty Month!

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading