Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan yang Bisa Dicuri dari Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan anggota girl group Blackpink, Lisa. Perempuan dengan jumlah follower 18 juta di Instagram ini memang dikenal memiliki paras yang cantik.

Tak heran jika rapper di grupnya ini menjadi perempuan Asia tercantik versi TCC Asia. Penasaran ngga sih bagaimana tips kecantikan dari perempuan berusia 22 tahun?

Dilansir dari Cleo.sg, berikut tips kecantikan dari Lisa Blackpink, selamat mencoba!

1. Less is more

Lisa selalu menggunakan makeup tipis, namun tetap menonjolkan tulang pipi tanpa menggunakan makeup tebal. Ia menggunakan lipstik warna pink, sedikit eyeliner cokelat dan menggunakan bulu mata palsu.

Makeup minimalis Lisa, justru membuatnya tampak maksimal.

2. Selalu memberikan tampilan fresh

View this post on Instagram

📷🖤

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Lisa tak pernah ragu untuk menampilkan tampilan baru agar dirinya terlihat selalu fresh. Terlihat dalam laman Instagramnya, ia menggunakan wig dengan potongan bob. Tentu hal tersebut merupakan perubahan drastis dari seorang Lisa yang selalu tampil dengan rambut panjanganya.

Jadi jangan ragu-ragu untuk bereksperimen dalam penampilanmu.

3. Lipstik merah

Lisa selalu tampil menggunakan lisptik merah, hal ini membuat terlihat lebih fresh. Dan percayalah lipstik merah membuatmu tampil lebih percaya diri, apalagi ketika menghadiri acara-acara resmi.

4. Cat eye

View this post on Instagram

ARE U READY FOR THE CONCERT?🤙🏻

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Lisa terlihat memiliki mata yang dramatis dengan menggunakan eyeliner cat eye. Jangan lupa untuk menggunakan eyeliner waterproof.

Cat eye ini dapat membuat mata terlihat lebih tajam.

5. Rambut sehat

Lisa selalu tampil dengan rambut panjang yang lurus, terkadang Lisa selalu mengubah warna rambutnya. Tentu membutuhkan perawatan ekstra untuk membuat rambutnya tetap sehat. Untuk menjaga rambutnya, ia rajin menggunakan serum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading