Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK dan 3 Idol K-Pop Ternama Asal Thailand

Fimela.com, Jakarta Thailand dulunya mungkin lebih dikenal akan film-filmnya yang brilian, dan masih bertahan hingga saat ini. Namun kini mereka punya aset baru, yakni sebagai penyuplai idol K-pop seperti Lisa BLACKPINK.

Ya, selama beberapa tahun belakangan cukup banyak idol yang berasal dari Negara Gajah Putih tersebut. Selain faktor wajah yang masih serumpun Asia, talenta asal Thailand juga memiliki potensi besar.

 

Lisa mungkin jadi salah satu idol asal Thailand terpopuler saat ini. Ia berhasil debut di bawah agensi sebesar YG Entertainment dan grup populer BLACKPINK. Bahkan Lisa juga disebut sebagai salah satu member BLACKPINK dengan jumlah penggemar terbanyak.

Tak hanya Lisa BLACKPINK, nama-nama idol berikut ini juga berasal dari Thailand. Sudah tahu siapa saja?

Bambam GOT7

Pertama ada salah satu teman dekat Lisa, yakni Bambam dari GOT7. Sebelum daftar di agensi K-Pop, kedua talenta ini memiliki ketertarikan yang sama sebagai breakdancer. 

Merkea pun mengikuti club dance, sebelum akhirnya mencoba peruntungan yang membawa mereka sejauh ini. Buat yang belum tahu nama asli Bambam adalah Kunpimook Bhuwakul.

Sorn CLC

Sorn merupakan member grup CLC yang punya wajah berkarakter. Pemilik nama lengkap Chonnasorn Sajakul ini masih berusia 22 tahun dan telah berkecimpung di dunia K-Pop sejak 2011 lalu.

Sorn menjalin kedekatan dengan idol asal Thailand lain sepert Lisa dan Minnnie (G)I-DLE. Wah kompak ya mereka.

Ten NCT

Tak kalah rumit dari dua nama sebelumnya, kali ini ada Chittaphon Leechaiyapornkul atau yang akrab disapa Ten. Ia merupakan member NCT, boy group bentukan SM Entertainment yang beranggotakan idol dari berbagai negara.

Ten sendiri termasuk salah satu idol yang cukup populer di antara member lain. Lahir di Bangkok, Thailand, Ten saat ini berusia 23 tahun.

Itu dia beberapa idol K-Pop populer dari Thailand. Siapa sih yang paling kamu suka? Tulis di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading